Ikuti
NURAFNI
NURAFNI
UHAMKA
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar
HP Putri, N Nurafni
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 3538-3543, 2021
822021
Analisis penggunaan aplikasi wordwall pada pembelajaran ipa kelas iv di sdn ciracas 05 pagi
N Aidah, N Nurafni
Pionir: Jurnal Pendidikan 11 (2), 2022
662022
Zulherman, & Nurafni.(2021). Kahoot Application for Elementary School Students: Implementations of Learning Process from Distance during Pandemic period of COVID 19
M Djannah
Journal of Physics: Conference Series 1, 1-7, 2021
43*2021
Hambatan epistimologis siswa dalam menyelesaikan masalah sistem persamaan linear dua variabel
S Maarif, RN Setiarini, N Nurafni
Jurnal Didaktik Matematika 7 (1), 72-89, 2020
292020
Profil kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari gaya kognitif reflective dan impulsive
A Miatun, N Nurafni
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 150-164, 2019
262019
Analisis Pemahaman Konsep Perkalian Pada Pembelajaran Matematika Peserta didik Kelas IV Sekolah Dasar
S Faujiah
Jurnal Cakrawala Pendas 8 (3), 829-840, 2022
202022
Profil pemahaman konsep teorema pythagoras siswa berdasarkan perbedaan gaya kognitif field independent dan field
N Nurafni, A Miatun, H Khusna
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 175-192, 2018
152018
Dinamika learning loss materi KPK dan FPB di masa kebiasaan baru
S Ayu, N Nurafni
Jurnal Basicedu 6 (4), 6097-6109, 2022
142022
Bahan Ajar Media Aplikasi BAM” Math Genius” Berbasis Android Pada Materi Bangun Datar
MLD Putra, N Nurafni
MIMBAR PGSD Undiksha 9 (2), 358-366, 2021
132021
Pengembangan E-Lkpd Pada Pembelajaran Matematika Materi Geometri Datar Berbasis Etnomatematika
SO Liesandra, N Nurafni
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 2498-2510, 2022
62022
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Gaya Kognitif Materi Kubus dan Balok
TH Sayogo, RD Siswanto, N Nurafni
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 277-288, 2020
62020
Pengembangan Bahan Ajar Materi Induksi Matematika dan Teori Binomial Berbasis Pembuktian
N Nurafni, A Miatun, H Khusna, H Jusra
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 89-108, 2019
52019
Gaya kognitif field dependent terhadap pemahaman konsep limit mahasiswa
N Nurafni
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 183-194, 2016
42016
Pengembangan Media Pembelajaran Materi Berbagai Bentuk Pecahan Penjumlahan Dan Pengurangan Di Sekolah Dasar
NF Fadillah, N Nurafni
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1933-1942, 2022
32022
Dampak Model Bermain Peran Terhadap Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas V Sekolah Dasar
D Fitriani, N Nurafni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 4 (3), 492-499, 2021
32021
Structural Equation Modelling (SEM) in predicting student performance factors in mathematics education department at Muhammadiyah University of Prof. DR. Hamka
F Alyani, Nurafni
Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012040, 2019
32019
The impact of treasure hunt games on learning outcomes in time measurement
LA Martia, N Nurafni
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 14 (2), 515-525, 2023
22023
Kahoot! game application for elementary school students: implementations of learning process from distance during pandemic period of COVID 19
M Djannah, Z Zulherman, N Nurafni
Journal of Physics. Retrieved from: https://www. researchgate. net …, 2021
22021
Mathematical creative thinking ability profile in terms of reflective and impulsive cognitive styles
A Miatun, N Nurafni
Journal of Mathematics Education Research 6 (2), 150-164, 2019
22019
Nurafni.(2021). CAB's (Cubes and Blocks) Mobile Learning Media Based on Cabri 3D on the Materials of Building Spaces for Mathematics Subjects
DC Damayanti
Scientific Journal of Education and Learning 5 (3), 408-417, 0
2
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20