Follow
Al Tijarah
Al Tijarah
Departement of Management, University of Darussalam Gontor
Verified email at unida.gontor.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran Media Sosial sebagai Strategi Pemasaran pada Sewa Kostum Meiyu Aiko Malang
PW Widyaningrum
Al Tijarah 2 (2), 230-257, 2016
542016
Membangun model konseptual faktor sinergitas perilaku konsumen dalam konteks pembelian impulsive secara online
HA Ismail, E Trimiati, Y Prihati
Al Tijarah 6 (3), 10-20, 2020
292020
Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang)
AR Anggraeni, E Soliha
Al Tijarah 6 (3), 96-107, 2020
242020
Pengaruh Status Sosial dan Kondisi Ekonomi Keluarga terhadap Motivasi Bekerja bagi Remaja Awal (Usia 12-16 Tahun) di Kabupaten Ponorogo
W Wijianto, IF Ulfa
Al Tijarah 2 (2), 190-210, 2016
242016
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Berbelanja melalui E-commerce di Indonesia
KK Rafiah
Al Tijarah 5 (1), 46-56, 2019
212019
Analisa Konsep Produktivitas Kerja Konvensional Dalam Pandangan Islam
K Fathoni, M Ghozali
Al Tijarah 3 (1), 1-14, 2017
182017
Konsep Perdagangan dalam Tafsir Al-Mishbah (Paradigma Filsafat Ekonomi Qur’ani Ulama Indonesia)
AZ Darussalam, AD Malik, A Hudaifah
Al Tijarah 3 (1), 45-64, 2017
172017
Manajemen Risiko Pembiayaan Murabahah di BMT Amanah Ummah
E Wibowo
Al Tijarah 1 (2), 115-133, 2015
172015
Pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan pelayanan di rumah sakit haji surabaya
F Suaedi
Al Tijarah 3 (1), 79-102, 2017
142017
Strategi Pengembangan Wisata Kampoeng Durian Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel Ponorogo melalui Analisis Matrik IFAS dan EFAS
DA Kurniawan, MZ Abidin
Al Tijarah 5 (2), 93-103, 2019
122019
Development of Indonesia Halal Agroindustry Global Market in ASEAN: Strategic Assesment
FSA Anggara
Al Tijarah 3 (1), 65-78, 2017
122017
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Niat Konsumen untuk Word of Mouth dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada BPJS di Kabupaten Ponorogo)
DA Kurniawan
Al Tijarah 2 (1), 94-118, 2016
122016
Pengaruh model rekrutment karyawan badan wakaf pada kinerja pengelolaan aset umat (Studi kasus Badan Wakaf Indonesia)
MA Arie Rachmat Soenjoto, Adib Susilo
Al Tijarah 4 (2), 25-35, 2018
112018
Pengaruh Citra Perguruan Tinggi dan Kompetensi Dosen terhadap Loyalitas Mahasiswa melalui Kepuasan Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta (Studi pada IKIP PGRI Bojonegoro)
IK Ali Mujahidin, Fifi Zuhriah
Al Tijarah 4 (2), 49-66, 2018
102018
Membangun Budaya Akademik pada Perguruan Tinggi Pesantren
MR Zarkasyi
Al Tijarah 3 (2), 65-96, 2017
102017
Implementasi Nilai-nilai Amanah pada Karyawan Hotel Darussalam Pondok Pesantren Gontor di Ponorogo
S Herianingrum, MI Hapsari, S Syahruddin
Al Tijarah 1 (1), 59-72, 2015
102015
Penerapan Manajemen Hotel Syariah Dengan Pendekatan Maqasid as-Syariah
M Izza
Al Tijarah 4 (1), 19-34, 2018
92018
Analisa Kinerja Dewan Pengawas Syariah di Bank Syariah
RY Astuti
Al Tijarah 1 (2), 194-210, 2015
82015
Manajemen Pelayanan Pemberdayaan Anak Yatim pada Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri di Surabaya
ATRC Yudha
Al Tijarah 2 (1), 1-30, 2016
72016
The Concept of Had Kifayah in Zakah Management
SA Nurizal Ismail
Al Tijarah 5 (1), 15-23, 2019
62019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20