Follow
Al Tijarah
Al Tijarah
Departement of Management, University of Darussalam Gontor
Verified email at unida.gontor.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang)
AR Anggraeni, E Soliha
Al tijarah 6 (3), 96-107, 2020
2492020
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Berbelanja melalui E-commerce di Indonesia
KK Rafiah
Al Tijarah 5 (1), 46-56, 2019
2002019
Peran media sosial sebagai strategi pemasaran pada sewa kostum Meiyu Aiko Malang
PW Widyaningrum
Al Tijarah 2 (2), 230-257, 2016
992016
Strategi Pengembangan Wisata Kampoeng Durian Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel Ponorogo melalui Analisis Matrik IFAS dan EFAS
DA Kurniawan, MZ Abidin
Al Tijarah 5 (2), 93-103, 2019
612019
Pengaruh status sosial dan kondisi ekonomi keluarga terhadap motivasi bekerja bagi remaja awal (Usia 12-16 tahun) di Kabupaten Ponorogo
W Wijianto, IF Ulfa
Al Tijarah 2 (2), 190-210, 2016
582016
Faktor-faktor pengaruh minat nasabah pengguna internet banking Bank Syariah Mandiri
MR Bakhtiar, E Kartika, I Listyawati
Al Tijarah 6 (3), 156-167, 2020
572020
Tantangan Bagi Organisasi dalam Mempertahankan Kinerja Pegawai Selama Pandemi Covid-19 di Indonesia
RA Widaningsih, S Sukristanta, K Kasno
Al Tijarah 6 (3), 193-198, 2020
552020
Membangun model konseptual faktor sinergitas perilaku konsumen dalam konteks pembelian impulsive secara online
HA Ismail, E Trimiati, Y Prihati
Al Tijarah 6 (3), 10-20, 2020
422020
Pengaruh kerjasama tim terhadap kepuasan kerja yang berdampak pada kinerja Pegawai UPT SDA Bah Bolon Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara
NT Nainggolan, D Lie, LE Nainggolan
Al Tijarah 6 (3), 181-192, 2020
372020
Analisa Konsep Produktivitas Kerja Konvensional Dalam Pandangan Islam
K Fathoni, M Ghozali
Al Tijarah 3 (1), 1-14, 2017
352017
Manajemen risiko pembiayaan murabahah di BMT Amanah Ummah
E Wibowo
Al Tijarah 1 (2), 115-133, 2015
312015
Konsep Perdagangan dalam Tafsir Al-Mishbah (Paradigma Filsafat Ekonomi Qur’ani Ulama Indonesia)
AZ Darussalam, AD Malik, A Hudaifah
Al Tijarah 3 (1), 45-64, 2017
282017
Pengaruh disiplin kerja, stress kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan (Studi pada Karyawan PT Phapros, Tbk Kota Lama Semarang)
TP Rahayu, L Liana
Al Tijarah 6 (3), 1-9, 2020
242020
Pengaruh Citra Perguruan Tinggi dan Kompetensi Dosen terhadap Loyalitas Mahasiswa melalui Kepuasan Mahasiswa Pada Perguruan Tinggi Swasta (Studi pada IKIP PGRI Bojonegoro)
IK Ali Mujahidin, Fifi Zuhriah
Al Tijarah 4 (2), 49-66, 2018
24*2018
Analisis Implementasi Good Amil Governance berdasarkan Zakat Core Principle di Lembaga Amil Zakat: Studi pada LAZ Nurul Hayat, Surakarta
MZ Hartomi Maulana
Al Tijarah 6 (2), 154-172, 2020
232020
Membangun Budaya Akademik Pada Perguruan Tinggi Pesantren
MR Zarkasyi
Al Tijarah 3 (2), 65-96, 2017
222017
Development of indonesia halal agroindustry global market in Asean: strategic assesment
FSA Anggara
Al Tijarah 3 (1), 65-78, 2017
222017
Penerapan Manajemen Hotel Syariah Dengan Pendekatan Maqasid as-Syariah
M Izza
Al Tijarah 4 (1), 19-34, 2018
202018
Pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan pelayanan di rumah sakit haji surabaya
F Suaedi
Al Tijarah 3 (1), 79-102, 2017
192017
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Terhadap Niat Konsumen untuk Word of Mouth dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada BPJS di Kabupaten Ponorogo)
DA Kurniawan
Al Tijarah 2 (1), 94-118, 2016
182016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20