Ikuti
Sumarni  MARS (https://orcid.org/0000-0001-5486-3109)
Sumarni MARS (https://orcid.org/0000-0001-5486-3109)
Email yang diverifikasi di fkm.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor yang berhubungan dengan implementasi keselamatan pasien di RSUD Ajjappannge Soppeng Tahun 2015
F Rivai, AI Sidin, S Sumarni, I Kartika
Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia: JKKI 5 (4), 152-157, 2016
1262016
Konsumsi Junk Food dan Hipertensi pada Lansia di Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta
R Sumarni, E Sampurno, V Aprilia
JNKI (Jurnal Ners dan Kebidanan Indonesia)(Indonesian Journal of Nursing and …, 2015
462015
Faktor penyebab medication error di Instalasi Rawat Darurat
RS Tajuddin, S Sumarni, I Sudirman, A Maidin
JURNAL MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN, 2012
332012
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja perawat di RS PKU Muhammadiyah Bantul
S sumarni, A Pramuntadi
Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS Dr. Soetomo 5 (2), 154-164, 2019
192019
Analisis Implementasi Patient Safety Terkait Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit
S Sumarni
Jurnal Ners dan Kebidanan Indonesia 5 (2), 91-99, 2017
172017
Peran lurah, petugas kesehatan, dan kader dalam partisipasi ibu balita ke posyandu di wilayah cakupan D/S terendah dan tertinggi di Kota Jambi
K Sihombing, S Sumarni, BJI Kandarina
Jurnal Gizi dan Dietetik Indonesia (Indonesian Journal of Nutrition and …, 2016
162016
HUBUNGAN PENERAPAN ELEKTRONIK KATALOG TERHADAP EFISIENSI PENGADAAN DAN KETERSEDIAAN OBAT
A Ningsih, A Fudholi, S Sumarni
JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy …, 2015
142015
Pengaruh Kepuasan Kerja, Stress Kerja, Variabel Organisasi, dan Kepemimpinan terhadap Turnover Intention Karyawan pada Rumah Sakit Pertamina Balikpapan
M Ahsan, A Maidin, I Sudirman, S Sumarni
Artikel Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Univsersitas Hasanudin 9, 2012
142012
A comparison of patient satisfaction when using the insured and non-insured in public health center (Puskesmas Kasihan 1) Bantul, Indonesia
FS Fatimah, S Mars, RJ Sarwadhamana, R Mulyani, PD Handayani
Open Access Macedonian Journal of Medical Sciences (OAMJMS) 10 (T8), 1-4, 2022
102022
Hubungan Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Pada Era Jaminan Kesehatan Nasional Terhadap Kepuasan Pasien
H Nurcahyo, M Marchaban, S Sumarni
JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy …, 2015
82015
Hubungan Gaya Kepemimpinan Transformasional dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Perawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul Yogyakarta
RJ Sarwadhamana, S Sumarni, N Yuliandari
Jurnal Manajemen Kesehatan Indonesia 9 (3), 191-197, 2021
72021
Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
LT Saputri, A Fudholi, S Sumarni
Jurnal Manajemen Dan Pelayanan Farmasi (Journal of Management and Pharmacy …, 2018
7*2018
R. Hubungan Gaya Kepemimpinan Transformasional dengan Kualitas Kerja Karyawan di RSUD Panembahan Senopati Bantul
NS Yuliandari, R Sumarni
Indonesian Journal of Nursing Health Science ISSN (Print) 6 (2), 97-103, 2021
42021
Analisis Kinerja Organisasi Dengan Pendekatan Balanced Scorecard Di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar
S Sumarni
Unnes Journal of Public Health 6 (4), 245-252, 2017
42017
KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
ND Kristanti, S Sumarni, C Wiedyaningsih
JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy …, 2015
42015
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DENGAN MOTIVASI KERJA PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT NUR HIDAYAH TAHUN 2021
SSIRR Putri
32021
Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar Tahun 2020
UD Rumbaru, S Sumarni, RJ Sarwadhamana
Indonesian Journal of Hospital Administration 4 (1), 1-5, 2021
32021
Pengaruh Stres Kerja terhadap Kinerja Perawat di Ruangan Hemodialisa RSUD Panembahan Senopati Bantul di Masa Pandemi Covid–19 Tahun 2021
S Sumarni, IRR Putri
Indonesian Journal of Hospital Administration 4 (2), 63-68, 2021
22021
Implementasi Pendaftaran online Pasien Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul
Y Tami, S Sumarni, RJ Sarwadhamana
Indonesian Journal of Hospital Administration 4 (2), 43-51, 2021
22021
Analysis of outpatient satisfaction for civil servant during the implementation of ASKES and JKN
K Trisnawati, S Sumarni, A Fudholi
JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy …, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20