Follow
Ramayani Yusuf
Ramayani Yusuf
Politeknik Pajajaran
Verified email at poljan.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH KONTEN PEMASARAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN
R Yusuf, H Hendrayati, LA Wibowo
JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL 1 (2), 506-515, 2020
1382020
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kantor indihome gegerkalong di kota bandung
T Ismail, R Yusuf
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 413-423, 2021
1232021
Empowering UMKM Dengan Pemanfaatan Digital Marketing Di Era New Normal (Literasi Media Digital Melalui Webinar)
M Veranita, R Yusuf, Y Sahidin, R Susilowati, DC Fatihah, W Warsiati
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat UBJ 4 (2), 159-168, 2021
312021
Pencatatan Sederhana dan Penyusunan Laporan Keuangan Manual untuk Konveksi Rumah Rajut Dusun Babakan Cianjur Kabupaten Bandung
R Yusuf, E Hernawati, F Hadiaty
KUAT: Keuangan Umum Dan Akuntansi Terapan 3 (2), 115-120, 2021
232021
The Role of Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) In Improving Service Quality
ZA Ahmad, R Agus, H Heny, Y Ramayani
PVJ_ISComSET 2020 1761 (Iop Publishing), doi:10.1088/1742-6596/1764/1/012051, 2021
222021
Pemanfaatan Platform Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Akun@ kolakcampurkolaku)
M Veranita, R Susilowati, R Yusuf
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 17 (3), 279-290, 2021
142021
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Kimber (@ Kimbershoes)
A Suwardi, R Yusuf
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 144-156, 2021
122021
Application of Analytical Hierarchy Process Method for SQM on Customer Satisfaction
Y Ramayani, D Fenny, Purnomo, TS Aep, K Dewi, PW Agus, W Ari
Journal of Physics: Conference Series 1783 (https://iopscience.iop.org/issue …, 2021
122021
METODE PARTISIPATIF PADA PELATIHAN FINANCIAL LIFE SKILLS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI KEUANGAN PENGAJAR TRIDAYA GROUP BANDUNG
H Akmala, Y Ramayani, DD Eki
SEBATIK VOL 25 NO 1, 188, 2021
10*2021
Pengaruh Pandemi Covid-19 Terhadap UMKM Di Kota Bandung
WS Windi
EKBIS (Ekonomi & Bisnis) 9 (1), 28-29, 2021
92021
Sistem Otomatisasi Kantor di Perusahaan Y Era Revolusi Industri 4.0
R Yusuf, H Hendrayati, LA Wibowo, F Hadiaty
Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis) 4 (1), 1-11, 2020
72020
MINAT BERWISATA KAUM MILENIAL DI ERA NEW NORMAL
R Yusuf, M Veranita
Jurnal Kepariwisataan Indonesia: Jurnal Penelitian dan Pengembangan …, 2021
62021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong Di Kota Bandung
I Taupik, R Yusuf
JIMEA (Jurnal Ilmiah MEA) 5, 2021
62021
Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis)
R Yusuf, H Hendrayati, LA Wibowo, F Hadiaty
Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis) 4 (1), 1-11, 2020
62020
Layanan SMS Banking dan Internet Banking Bank Syairah untuk meningkatkan Customer Experience
P Purnomo, R Yusuf
EKBIS (Ekonomi & Bisnis) 8 (2), 1-10, 2020
62020
Digitalisasi PT Pos dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Pos Indonesia
L Lisawanto, YM Mantri, R Yusuf, M Mohdari
Ekonomis: Journal of Economics and Business 7 (1), 667-671, 2023
52023
Labelisasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk-Produk UMKM Saffa Tjahya Lestari
M Veranita, H Hatimatunnisani, R Yusuf, R Susilowati
Eco-Iqtishodi: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Keuangan Syariah 4 (1), 65-76, 2022
52022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Mandiri KCP Jamika Bandung
H Febrianto, R Yusuf
Ekonomis: Journal of Economics and Business 5 (2), 401-406, 2021
52021
Strategi Marketing Produk Tabungan Bank BJB Dalam Meningkatkan Customer Experience
R Indriani, MA Lestari, R Yusuf
Jurnal Khatulistiwa Informatika 5 (2), 146-151, 2021
52021
Pengaruh Pengelolaan Piutang terhadap Efektivitas Arus Kas Pada PT. Telekomunikasi Indonesia (PERSERO) TBK Periode 2015-2019
R Yusuf, NR Sapitri
Jurnal Ekonomi dan Statistik Indonesia 1 (2), 69-74, 2021
52021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20