Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis
Program Studi Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
H Masyhur
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 4 (1), 2013
132013
Keterikatan karyawan dan kontribusinya dalam meningkatkan kinerja perusahaan
R Tahir
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 4 (1), 2013
122013
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa serta Dampaknya Terhadap Upaya Peningkatan Citra Perguruan Tinggi Negeri Menuju World Class University …
PD Dirgantari
Jurnal ilmu manajemen dan bisnis 3 (2), 2012
112012
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional serta implikasinya terhadap Kinerja Pegawai Administrasi Politeknik Komputer …
RS Purnami
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 4 (2), 2013
82013
Analisis Nilai Pengalaman Berbelanja Online Melalui Experiential Marketing
A Rahayu, LA Wibowo, C Christianingrum
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 4 (2), 2013
72013
Analisis Place Branding untuk Meningkatkan Citra Kabupaten Purwakarta serta Implikasinya terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata (Survei terhadap Wisatawan …
T Wulandari
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 4 (2), 2013
72013
Single Index Model sebagai alat analisis optimalisasi portofolio investasi saham (Studi kasus pada kelompok saham LQ-45 di BEI tahun 2009-2011)
S Triharjono
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 5 (1), 2014
62014
Pengaruh risiko sistematis terhadap kinerja perusahaan dan implikasinya pada nilai perusahaan (Studi pada perusahaan food and beverage di bursa efek indonesia tahun 2007-2011)
ES Alghifari
Jurnal ilmu manajemen dan bisnis 5 (1), 2013
42013
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Breadtalk Mall Kelapa Gading 3, Jakarta
AMA Suyanto, F Yurdatila
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 4 (2), 2013
42013
Kualitas kehidupan kerja, perilaku kewargaan organisasional, dan keterikatan karyawan
R Tahir
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 3 (2), 2012
42012
Strategi Pengembangan Profil Kapabilitas Manajemen Perusahaan Dalam Menghadapi Turbulensi Lingkungan Bisnis Yang Sedang Berlangsung Saat Ini Di Salah Satu Divisi Pt. X
H Lutfie
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 5 (1), 2014
32014
Pengaruh budaya organisasi dan kompensasi terhadap motivasi kerja serta implikasinya terhadap kinerja karyawan di bank btn cabang bandung
DS Masitoh
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 5 (1), 2013
32013
Pengaruh Atmosfer Terhadap Costumer’s Impression dan Dampaknya Pada Minat Beli Ulang
T Koeswandi, A Rahayu, LA Wibowo
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 8 (2), 33-41, 2017
22017
Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham
DA Rahmani, N Nugraha, IP Waspada
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 8 (1), 17-21, 2017
22017
Analisis Tingkat Work-Life-Balance Dan Penilaian Kinerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Organizational Citizenship Behavior Karyawan Pt. Buma Apparel Industry Di Subang
A Durahman
Universitas Pendidikan Indonesia, 2016
22016
Pengaruh Faktor Komitmen Profesi Akuntan, Komitmen Organisasi Kantor Akuntan Publik Dan Kepuasan Kerja Auditor Terhadap Implementasi Audit Independen Atas Laporan Keuangan …
M Tandiontong
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (1), 2013
22013
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Breadtalk Mall Kelapa Gading 3
AMA Suyanto
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (02), 0
2
PENGARUH PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN HUKUMAN TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN PT DIFA KREASI DI CIKARANG–BEKASI
H Fajar, T Yuniarsih, E Ahman
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 9 (1), 34-44, 2018
12018
Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD) sebagai Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan di PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
SI Putri, S Sumartini, A Sofia
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 8 (1), 11-16, 2017
12017
Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Dan Dampaknya Pada Minat Menggunakan Layanan Kembali
B Bharotodiasto
JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN BISNIS 8 (1), 22-29, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20