Follow
Rendy Iswanto
Rendy Iswanto
universitas ciputra
Verified email at ciputra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian pada photo cabin
R Iswanto
Telkom University, 2016
222016
PEMANFAATAN KERTAS DAUR ULANG DALAM DUNIAPERCETAKAN DAN DESAIN GRAFIS
R Iswanto
Universitas Ciputra Surabaya, 2020
132020
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK STARTR BRANDING BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
C Thang, R Iswanto
Jurnal Vicidi 13 (1), 2023
72023
Utilizing Instagram Social Media for Photo Corner Promotional Services in Surabaya
R Iswanto, P Saniscara
Universitas Ciputra, 2017
42017
Perancangan Buku Ajar Tipografi
R Iswanto
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 23 (2), 123-129, 2023
32023
Perancangan Book Design Dan Media Promosi Untuk Vivree Photography
G Theresa, R Iswanto
Jurnal Vicidi 13 (1), 2023
32023
PENGARUH GRAFIS VERNAKULAR DAN TIPOGRAFI VERNAKULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADA DESAIN SPANDUK WARUNG TENDA DI SURABAYA
R Iswanto
Telkom University, 2022
32022
Designing Visual Identity as An Asset for Photo Cabin Rebranding
R Iswanto
VCD 7 (1), 53-63, 2022
22022
Paper Waste Reduction Efforts Through Digitalization
R Iswanto
VCD 4 (2), 86-96, 2019
22019
Perancangan Bisnis untuk Produk Natural Personal Care" Bathe"
MP Wijaya, R Iswanto
Jurnal Vicidi 8 (2), 2018
22018
Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi untuk Menaikkan Brand Awareness Parvis Production
JI Susilo, R Iswanto
Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia 7 (02), 81-92, 2023
12023
Fetisisme Samurai pada Desain Budaya Populer Mecha
R Iswanto
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 22 (1), 18-26, 2022
12022
Perancangan Media Pembelajaran Regulasi Emosi Melalui Jurnal Refleksi
S Teonata, R Iswanto
DeLite, 2022
12022
PENGGUNAAN MODEL AIDA UNTUK PEMBENTUKAN KONSEP BRAND PHOTOCABIN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
R Iswanto, AEB Waspada, AI Saidi
Universitas Trisakti, 2021
12021
Inovasi Produk Home Decor JIIB Sebagai Sarana Penghias Ruangan dan Relaksasi
SA Winata, R Iswanto
Jurnal Vicidi 8 (1), 2018
12018
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALL
TL Tiawarman, R Iswanto
VCD 2 (2), 1-8, 2013
12013
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EVENT SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LORRAINE–DIY INVITATION DI SURABAYA
K Cahyadi, R Iswanto
VCD 2 (2), 28-42, 2013
12013
Inovasi Bisnis “Thavma Studio” Dalam Permasalahan Tarif Foto Studio Di Masyarakat Kalangan Menengah
F Noviarma, R Iswanto
Jurnal Vicidi 13 (2), 187-203, 2023
2023
Pelatihan Animasi sebagai Bentuk Seni Digital untuk Siswa-siswi Sekolah Citra Berkat Surabaya
M Wardaya, R Iswanto
Jurnal LeECOM (Leverage, Engagement, Empowerment of Community) 5 (2), 211 …, 2023
2023
Buku Ajar Tipografi
R Iswanto
Penerbit Universitas Ciputra, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20