Follow
Ivatul Laily
Ivatul Laily
Lecture of chemistry education
Verified email at unidarambon.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan bahan ajar berbasis masalah pada mata pelajaran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon
IL Kurniawati, DM Amarlita
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2013
342013
Pengembangan modul pembelajaran hybrid learning pada mata pelajaran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon
IL Kurniawati
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 3 (1), 2016
15*2016
Problem-Based Flipped Classroom dalam Pembelajaran Sains
IL Kurniawati, P Setyosari, IW Dasna, H Praherdhiono
Deepublish, 2021
72021
DMA (2013). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran Kimia SMA Kelas X Dalam Materi Hidrokarbon
IL Kurniawati
Seminar Nasional FMIPA UNDIKSHA III. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 0
6
Identifikasi Kesalahan Konsep dalam Pembelajaran Sains SMP Materi Zat dan Wujudnya
IL Kurniawati, M Rijal, M Indayani
Horizon Pendidikan 14 (2), 1-9, 2021
22021
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA
IL KURNIAWATI
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN KIMIA BERBASIS KEARIFAN LOKAL 2, 65-75, 2017
22017
Penelitian pengembangan media hybrid learning pada mata kuliah kimia dasar fkip universitas darussalam ambon
IL Kurniawati, DM Amarlita, SM Iskandar
Prosiding SNPRPT 1 (1), 98-104, 2014
22014
Pengembangan media hybrid learning pada mata pelajran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon
IL Kurniawati
Universitas Negeri Malang, 2011
22011
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KANCING GEMERINCING PADA MATERI HIDROKARBON SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 KAIRATU
IL Kurniawati
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 6 (2), 2016
12016
The Effect of Problem-Based Learning on Students' Problem-Solving and Self-Learning Abilities in Acid-Base
IL Kurniawati
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 7 (1), 44-48, 2022
2022
Pengaruh integrasi (pbl) dengan flipped classroom dan self-directed learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan argumentasi dalam pembelajaran
IL Kurniawati
Universitas Negeri Malang. Program Studi Teknologi Pembelajaran, 2022
2022
PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS SOCIO-ENVIRONMENT (Soc-En)
IL Kurniawati
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 9 (2), 2018
2018
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KESADARAN METAKOGNISI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS DARUSSALAM AMBON SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR
M Dahlan, IL Kurniawati
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 7 (1), 2015
2015
EFEKTIVITAS MEDIA HYBRID LEARNING PADA MATA KULIAH KIMIA DASAR
IL Kurniawati, DM Amarlita, SM Iskandar
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 7 (1), 2015
2015
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PADA MATA PELAJARAN KIMIA
IL Kurniawati
BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 4 (1), 2012
2012
Penggunaan diagram vee, problem posing, reciprocal teaching, dan cooperative learning dalam setting pembelajaran dengan model pembelajaran problem-based learning untuk …
IL Kurniawati
Universitas Negeri Malang, 2009
2009
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16