Pengembangan bahan ajar berbasis masalah pada mata pelajaran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon IL Kurniawati, DM Amarlita Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2013 | 34 | 2013 |
Pengembangan modul pembelajaran hybrid learning pada mata pelajaran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon IL Kurniawati BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 3 (1), 2016 | 15* | 2016 |
Problem-Based Flipped Classroom dalam Pembelajaran Sains IL Kurniawati, P Setyosari, IW Dasna, H Praherdhiono Deepublish, 2021 | 7 | 2021 |
DMA (2013). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran Kimia SMA Kelas X Dalam Materi Hidrokarbon IL Kurniawati Seminar Nasional FMIPA UNDIKSHA III. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 0 | 6 | |
Identifikasi Kesalahan Konsep dalam Pembelajaran Sains SMP Materi Zat dan Wujudnya IL Kurniawati, M Rijal, M Indayani Horizon Pendidikan 14 (2), 1-9, 2021 | 2 | 2021 |
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN KIMIA IL KURNIAWATI SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN KIMIA BERBASIS KEARIFAN LOKAL 2, 65-75, 2017 | 2 | 2017 |
Penelitian pengembangan media hybrid learning pada mata kuliah kimia dasar fkip universitas darussalam ambon IL Kurniawati, DM Amarlita, SM Iskandar Prosiding SNPRPT 1 (1), 98-104, 2014 | 2 | 2014 |
Pengembangan media hybrid learning pada mata pelajran kimia SMA kelas X dalam materi hidrokarbon IL Kurniawati Universitas Negeri Malang, 2011 | 2 | 2011 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KANCING GEMERINCING PADA MATERI HIDROKARBON SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 KAIRATU IL Kurniawati BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 6 (2), 2016 | 1 | 2016 |
The Effect of Problem-Based Learning on Students' Problem-Solving and Self-Learning Abilities in Acid-Base IL Kurniawati J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 7 (1), 44-48, 2022 | | 2022 |
Pengaruh integrasi (pbl) dengan flipped classroom dan self-directed learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan argumentasi dalam pembelajaran IL Kurniawati Universitas Negeri Malang. Program Studi Teknologi Pembelajaran, 2022 | | 2022 |
PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS SOCIO-ENVIRONMENT (Soc-En) IL Kurniawati BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 9 (2), 2018 | | 2018 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KESADARAN METAKOGNISI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS DARUSSALAM AMBON SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR M Dahlan, IL Kurniawati BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 7 (1), 2015 | | 2015 |
EFEKTIVITAS MEDIA HYBRID LEARNING PADA MATA KULIAH KIMIA DASAR IL Kurniawati, DM Amarlita, SM Iskandar BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 7 (1), 2015 | | 2015 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PADA MATA PELAJARAN KIMIA IL Kurniawati BIMAFIKA: Jurnal MIPA, Kependidikan dan Terapan 4 (1), 2012 | | 2012 |
Penggunaan diagram vee, problem posing, reciprocal teaching, dan cooperative learning dalam setting pembelajaran dengan model pembelajaran problem-based learning untuk … IL Kurniawati Universitas Negeri Malang, 2009 | | 2009 |