Ikuti
Wiwid Adiyanto
Wiwid Adiyanto
Universitas Amikom Yogyakarta
Email yang diverifikasi di amikom.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan media sosial Instagram sebagai ruang diskusi upaya pencegahan pelecehan seksual di lingkungan akademis
W Adiyanto
Jurnal Ilmiah Pangabdhi 6 (2), 78-83, 2020
212020
Memahami Hambatan Dosen dan Mahasiswa dalam Perkuliahan Online: Fenomena Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19
W Adiyanto
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 98-108, 2020
162020
Tinjauan Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Prostitusi Online di Surabaya
AK Nuzuli, WK Natalia, W Adiyanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 35-43, 2021
92021
Mekanisme kuasa dalam fenomena mom shaming pada peran perempuan sebagai ibu
W Adiyanto, AI Afiati
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 2020
82020
Mitos Vagina Ideal dalam Iklan Sabun Kewanitaan
W Adiyanto
Jurnal Riset Komunikasi 4 (2), 160-178, 2021
42021
Analisis Framing Pemberitaan Kasus Harun Masiku Pada Majalah Tempo
W Adiyanto, AK Nuzuli
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 55-78, 2020
42020
Kekuasaan Kiai Dalam Politik : Modal Fuad Amin Sebagai Bupati Terpilih di Kabupaten Bangkalan
W Adiyanto, R Wulandhari
Jurnal Channel 8 (1), 59-86, 2020
42020
SIKAP MEDIA MENGENAI AKSI REUNI 212 Analisis Framing Aksi Reuni 212 pada Cnnindonesia. com dan Republika. co. id
W Adiyanto
Jurnal Ilmu Komunikasi AKRAB 5 (1), 2020
32020
Representasi Kesehatan Mental Dalam Lirik Lagu Secukupnya Karya Hindia (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure)
A Rahmasari, W Adiyanto
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 11764-11777, 2023
22023
Memahami Interaksi Tradisi Kupatan Pada Hari Raya Islam Di Desa Banjeng
WO Ningrum, W Adiyanto
Jurnal Komunika Islamika: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Kajian Islam 9 (2), 66-76, 2023
22023
Representasi Laki-Laki dan Perempuan dalam Iklan Tehicha
W Adiyanto, A Saptiyono
Avant Garde 10 (1), 82, 2022
22022
Narasi Komunikasi Pengakuan Diri Perempuan Kepada Pasangannya Mengenai Ketidak Perawanan
W Adiyanto
Master Program in Communication Science, 2018
22018
Representation of Gender Equality in Ngeri Ngeri Sedap Films
AW Larasati, W Adiyanto
Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 6 (2), 585-595, 2023
12023
Upaya Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Media
W Adiyanto
Faculty of Social and Political Sciences, 2011
12011
Pengembangan Strategi Pemasaran di Desa Wisata Kerajinan Bambu Brajan dengan Media Digital
W Adiyanto, B Wicaksono
Altifani: Jurnal Pengabdian Masyarakat Ushuluddin, Adab, dan Dakwah 3 (2 …, 2023
2023
KOMUNIKASI PSEUDONYM PENGGUNA MEDIA SOSIAL WHISPER
W Adiyanto, EMD Putra
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 6 (3), 489-504, 2023
2023
Pelatihan dalam Pengembangan Strategi Promosi Desa Wisata Lopati
W Adiyanto, D Susilo
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (2), 650-662, 2023
2023
Representasi Kecemasan Dalam Lirik Lagu “Rehat” Kunto Aji (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure)
N Arliani, W Adiyanto
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 2808-2821, 2023
2023
Glorifikasi Kebebasan Dari Penjara Figur Publik Pelaku Kekerasan Seksual di Infotainment Indonesia
W Adiyanto, PA Sabrina
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 22 (1), 43-55, 2023
2023
Representasi Kemiskinan Pada Film Turah
MKR Gusma, W Adiyanto
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 6636-6650, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20