Ikuti
Fitri Novika Widjaja
Fitri Novika Widjaja
Email yang diverifikasi di staff.ubaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Potensi Desa Wisata melalui Analisa SWOT Di Kecamatan Kalitidu Bojonegoro
E Andajani, FN Widjaja, AE Prihartiningrum
Seminar Nasional dan Gelar Produk| SENASPRO 2017, 909-915, 2017
432017
The effects of service quality on customer satisfaction and loyalty in a logistics company
A Sutrisno, E Andajani, FN Widjaja
KnE Social Sciences, 85–92-85–92, 2019
322019
the Effect of Technological and Behavioral on the Adoption of the Shopeepay Mobile Payment
FN Widjaja, AB Setyawan
Journal of Entrepreneurship & Business 2 (2), 106-118, 2021
72021
The effect of Yogyakarta destination image on behavioral intentions on domestic tourist
AA Junaidi, FN Widjaja, E Andajani
Manajemen dan Bisnis 16 (1), 2017
52017
Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik
TRM Leuw, E Andajani, F Novika
Jurnal Manajemen Perbankan Keuangan Nitro 1 (1), 48-66, 2018
42018
International tourists’ motivations and revisit intention to Indonesia
E Andajani, S Rahayu, FN Widjaja
The 14th UBAYA International Annual Symposium on Management, 71-71, 2017
42017
Pelatihan Pembuatan Jamu Milenial untuk Kafe di Wisata Rainbow Garden Poetoek Soeko Trawas Mojokerto
NIE Jayani, E Tandelilin, FN Widjaja, YP Mukti, KC Rani
Amalee: Indonesian Journal of Community Research and Engagement 3 (2), 343-353, 2022
32022
Pengaruh Decision-Making Terhadap Behavioral Intention to Use Pada Pengguna YouTube
C Euvenia, S Rahayu, FN Widjaja
CALYPTRA 8 (2), 122-131, 2020
32020
Analisis Hubungan Antara Trust, Commitment, Economic Satisfaction Dan Non-Economic Satisfaction dalam Manufacturer-Supplier Relationships pada Industri Pengolahan di Surabaya
AY Fanny, A Budhiman, FN Widjaja
CALYPTRA 8 (1), 1394-1406, 2019
22019
Inovasi Kemasan untuk Industri Rumah Tangga Menuju Standar Keamanan Pangan
ED Rinawiyanti, AS Milala, FN Widjaja, S Palupi
Jurusan Teknik Industri Universitas Sebelas Maret, 2014
22014
Tourist loyalty dalam wisata kreatif agrowisata di kota Batu
S Rahayu, BM Ezar, FN Widjaja
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 5 (4), 521-535, 2022
12022
The Attitudes of Local Communities Towards Sustainable Development and Development of Ketapan Rame Tourist Village, Mojokerto
V Megawati, S Rahayu, SBW Subali, FN Widjaja
12021
The Effect of AIRQUAL on Customer Satisfaction and Word of Mouth at Garuda Indonesia Airline
A Fananiar, FN Widjaja, AP Tedjakusuma
12020
Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Suling Mas Tri Tunggal Abadi
J Ristian, FN Widjaja, AB Setyawan
CALYPTRA 7 (2), 3039-3056, 2019
12019
Media Sosial Instagram Untuk Pemilihan Tujuan Wisata: Sikap Dan Niat Berperilaku
G Narwastu, S Rahayu, FN Widjaja
CALYPTRA 7 (2), 3219-3238, 2019
12019
PENGARUH LOGISTIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTYDI LOTTE GROSIR WARU DAN LOTTE GROSIR MASTRIP
GG Halim, FN Widjaja, AB Setyawan
CALYPTRA 7 (2), 3239-3255, 2019
12019
Penerapan Metode QFD (Quality Function Deployment) di UD Garuda Motor Jajag, Banyuwangi
FN Widjaja
CALYPTRA 7 (2), 2038-2052, 2019
12019
Analisis Faktor Kepuasan Pengunjung Pada Pertunjukkan Musik Soundrenaline 2014 Di Surabaya
DS Adiatma, FN Widjaja, PA Kusumawardhany
CALYPTRA 4 (2), 1-15, 2016
12016
Peningkatan Mutu dan Variasi Produk Bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Kosmetik
NLD Aryani, FN Widjaja
Prosiding SNaPP2015 Kesehatan 1 (1), 275-280, 2015
12015
Penelitian Eksploratori: Dimensi-Dimensi Kualitas Layanan Pada Hotel Dan Rumah Sakit Di Surabaya
J Rusdiyanto, LI Wijaya, E Ernawati, I Indarini, FN Widjaja
12005
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20