Ikuti
Kartika Dewi
Kartika Dewi
Akademi Pariwisata (AKPAR) Bina Sarana Informatika Bandung
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Produk Wisata Dan Kebijakan Harga Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan
K Dewi
Media Wisata 17 (2), 90-102, 2019
102019
Pengaruh Service Excellence, Aksesibilitas, dan Word of Mouth (WOM) terhadap Minat Wisatawan serta Implikasinya terhadap Keputusan Kunjungan Wisata Halal di Kabupaten Bandung Barat
K Dewi, I Sudirman, R Andriani
Media Wisata 19 (2), 154-166, 2021
52021
Pentingnya Penerapan Metode Fifo Dalam Meningkatkan Standart Kualitas Bahan Baku Di Hotel
O Nursetiowati, K Dewi
Jurnal Sains Manajemen 5 (1), 46-51, 2023
42023
Pelatihan Penerapan Higiene dan Sanitasi dalam Pengolahan Makanan bagi Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19
W Fauzzia, YP Kristiutami, RD Handayani, R Setiyariski, K Dewi
22022
Upaya Peningkatan Penjualan dengan Strategi Pemasaran Digital pada Usaha Kopi “Kopikitaku”
K Dewi, YP Kristiutami, W Fauzzia, R Setiyariski
12022
ANALISIS PENDAPATAN DAN PEMASARAN USAHATANI KOPI DI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN
KRS Dewi, WD Sayekti, A Nugraha
Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis 10 (4), 379-387, 2022
12022
Konsep “Sharia Tourism” melalui Strategi Digital Marketing dan Konten Kreatif yang Berkelanjutan
R Setiyariski, K Dewi, W Fauzzia
Jurnal Kajian Pariwisata 5 (2), 150-158, 2023
2023
Upaya Peningkatan Daya Serap Pekerja Harian di Bidang Hospitality Melalui Perancangan Aplikasi CasualHub
RT Prasetio, YP Kristiutami, I Daspi, K Dewi, SD Pratama
2023
KREASI SPAGHETTI SAMTIS JEPARA SEBAGAI FUSION FOOD DALAM PELUANG USAHA HOME INDUSTRY
K Dewi, SA Fauzi
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 5 (1), 39-47, 2023
2023
Pelatihan Strategi Pemasaran Digital bagi Usaha Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19
R Setiyariski, YP Kristiutami, K Dewi, RD Handayani, W Fauzzia
2021
Kreasi Lunch Box Ala Korea Berbahan Dasar Daging Ayam
AF Priandini, K Dewi
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 2020
2020
Tugas dan Tanggung Jawab Pastry Cook Dalam Pengolahan Panna Cotta di Travello Hotel Bandung
K Dewi, YF Rahayu
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (1), 2020
2020
Strategi Pricing Policy Dalam Menarik Minat Wisatawan
K Dewi, D Syarifuddin, S Martina
ALTASIA Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 71-78, 2019
2019
Pelatihan Staff dan Marketing Villa Kancil Majalaya Guna Membangun Pengalaman Positif Wisatawan
R Setiyariski, T Widyastuti, F Hamzah, YA Ghani, K Dewi
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 210-217, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14