Ikuti
euis evi puspitasari
euis evi puspitasari
magister sains communication science, muhammadiyah university of Bandung
Email yang diverifikasi di umbandung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Popularitas merek di sosial media: Analisis pengaruh waktu, konten, dan interaksi merek
T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari
Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 9 (1), 9-26, 2019
182019
Motif Pendengar Radio Di Era Perkembangan Teknologi Informasi (Studi Kepuasan Penggunaan Media Pada Generasi Z Di Bandung)
U Yuniati, EE Puspitasari
Jurnal Ilmu Komunikasi [JIKA] 6 (2), 2019
172019
Managing brands’ popularity on Facebook: Post time, content, and brand communication strategies
T Hanifawati, US Ritonga, EE Puspitasari
Journal of Indonesian Economy and Business 34 (2), 187-207, 2019
162019
Strategi Membangun Brand Image Dalam Meningkatkan Daya Saing Lembaga Pendidikan
W Zakaria, U Yuniati, EE Puspitasari
Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR) 1 (2), 64-75, 2023
72023
PERAN RADIO SEBAGAI MEDIA PEMENUHAN KEBUTUHAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (KAJIAN PERILAKU BERMEDIA PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG)
YM Billah, U Yuniati, EE Puspitasari
Simposium Nasional Ilmiah & Call for Paper Unindra (Simponi) 1 (1), 2019
42019
Representasi Ideologi Islam dalam Cerita Pendek: Analisis Semiotika
EE Puspitasari, A Rifai
Sospol: Jurnal Sosial Politik 4 (1), 97-117, 2018
32018
Pola Komunikasi Dakwah Bil Hal Muhammadiyah pada Masyarakat Agraris
EE Puspitasaria, US Ritongab
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 8, 2020
22020
REPRESENTASI IDEOLOGI ISLAM DALAM CERITA PENDEK (Analisis Semiotika pada Cerita Pendek Karya Helvy Tiana Rosa)
EE Puspitasari, A Rifai
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (2), 51-71, 2017
22017
Family Communication Patterns in Early Marriage
AT Hirzi, N Kencanawati, F Muttaqien, V Martikasari, EE Puspitasari, ...
International Journal of Nusantara Islam 10 (01), 81-94, 2022
12022
Kegiatan Branding Batik Komar Sebagai Pengusaha Batik Di Jawa Barat
RS Daradjat, EE Puspitasari
Jurnal RASI 1 (1), 92-104, 2019
12019
Digital Transformation of Islamic Media (Descriptive Analysis of Republika Transition to Full-Digital in 2023)
EEP Soewardi, R Tabroni, A Permadi
Jogjakarta Communication Conference (JCC) 1 (1), 149-158, 2023
2023
PEMBERDAYAAN KELUARGA MELALUI MEDIA INFORMASI DALAM MENEKAN PERKAWINAN ANAK DI DUSUN CIBUBUHAN, DESA CIMANGGUNG, KECAMATAN CIMANGGUNG, KABUPATEN SUMEDANG
N Kencanawati, AT Hirzi, V Martikasari, MF Muttaqien, EE Puspitasari, ...
2023
Manajemen Dakwah Masjid Al Barakah PCA Cibeunying Kaler dalam Membina Keluarga Sakinah
AR Euis Evi Puspitasari
Komunikan 1 (1), 21-32, 2022
2022
PERAN MUHAMMADIYAH DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT AGRARIS DI KABUPATEN BANDUNG
US Ritonga, EE Puspitasari
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 18 (2), 136-149, 2022
2022
Pemberdayaan Petani Oleh Ormas Menurut Tingkat Partisipasi Di Kabupaten Bandung
SU Ritonga, EE Puspitasari, T Hanifawati
Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 1395, 2021
2021
The Convergence of Mass Media and Its Effect Towards Information Seeking Among Students
EE Puspitasari, R Tabroni, Y Yuniarti
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020), 99-103, 2020
2020
The Existence of Bandung Private Radio through Survey of Generation Z Needs
EE Puspitasari, U Yuniati, YM Billah
Medio 1 (2), 59-67, 2019
2019
Kompetensi Mubalig Muhammadiyah Kota Bandung Berkomunikasi di Media Massa
EE Puspitasari, A Rifai
Komunikasi Religi, dan Budaya, 143, 0
Penggunaan Clickbait sebagai Kualitas dan Profesionalisme Wartawan Studi Kasus pada Media Daring
U Yuniat, EE Puspitasari, NM Hardi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19