Ikuti
Ginanjar Rahmawan
Ginanjar Rahmawan
Lecturer of Solo Business School, STIE Surakarta
Email yang diverifikasi di stiesurakarta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier
YD Puspita, G Rahmawan
Jurnal Sinar Manajemen 8 (2), 98-104, 2021
752021
Green innovation capability as driver of sustainable competitive advantages and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, G Rahmawan
technology 8 (8), 1114-1122, 2017
692017
Enhancing brand experience along with emotional attachment towards trust and brand loyalty
E Ardyan, H Kurnianingsih, G Rahmawan, U Wibisono, W Winata
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 18 (1), 33-44, 2016
412016
Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pengguna tokopedia
G Rahmawan, R Hidayat
Jurnal Manajemen 12 (2), 227-232, 2020
362020
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk pembelian produk H&M (Study Kasus Pada Online Shop Dystuff)
YD Puspita, G Rahmawan
Jurnal Sinar Manajemen 8 (2), 98-104, 2021
272021
The influence of brand image, brand awareness, perceived quality on school shoes purchase intention
G Rahmawan, S Suwitho
Proceeding 1st International Conference on Business & Social Sciences (ICOBUSS), 2023
252023
Perilaku Penggunaan Tik Tok Sebagai Media Promosi Pebisnis
L Saffira, G Rahmawan
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 717-723, 2022
162022
Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli masyarkat terhadap smartphone merk Cina
AK Ariyanto, G Rahmawan
Widya Manajemen 3 (2), 117-127, 2021
152021
Building entrepreneurial networking quality to improve the success of innovation and Batik SMEs performance
E Ardyan, G Rahmawan, S Isstianto
International Journal of Sociotechnology and Knowledge Development (IJSKD) 8 …, 2016
142016
The influence of product quality, price, product innovation and brand image on purchasing decisions of instant noodles in Indonesia
EN Hidayah, G Rahmawan
Journal of Research in Business, Economics, and Education 3 (1), 1564-1571, 2021
132021
Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Brand Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Boze Vape Store Kartasura
R Shodikin, G Rahmawan
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 8 (2), 46-54, 2021
122021
Pengaruh Produk, Influencer dan Strategi Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Herborist
G Rahmawan, D Setyorini
Jurnal Doktor Manajemen (JDM) 4 (1), 78, 2021
122021
Pengaruh Kepercayaan, Word of Mouth, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
S Ardhana, R Putri, G Rahmawan
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (2), 463136, 2022
112022
Pengaruh Green Life Style, Futuristic Design, Technology Dan Confidence Terhadap Minat Beli Mobil Listrik
SA Putri, G Rahmawan
Jurnal Kelola: Jurnal Ilmu Sosial 5 (1), 72-81, 2022
112022
Analisis Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Motor Vespa Di Sukoharjo
DH Putra, G Rahmawan
Juremi: Jurnal Riset Ekonomi 2 (3), 387-394, 2022
102022
Pengaruh fanatisme, gaya hidup hedonis, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk iPhone di Indonesia
HA Lestari, G Rahmawan
Jurnal Ilmu Manajemen, 129-137, 2022
92022
Pengaruh Copywriting Promotion, Online Customer Review, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Keranjang Kuning Pada Aplikasi Tiktok
U Ruqoyyah, G Rahmawan
Jurnal Edueco 6 (1), 2023
82023
Factors Influence of Purchase Intention on Beauty Product
M Kusumawati, G Rahmawan
International Journal of Educational Research & Social Sciences 2 (1), 158-172, 2021
82021
The effect of product quality, innovation and price to purchasing decisions of noolde products
L Adetiya, G Rahmawan
International Journal of Multi Science 1 (10), 60-70, 2021
82021
Pengaruh Fanatisme, Packaging, Promotion, dan Product Innovation terhadap Keputusan Pembelian Produk BTS Meal Mcdonald’s di Soloraya
YN Khoiriah, G Rahmawan
Jurnal Indonesia Sosial Sains 3 (04), 601-614, 2022
62022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20