Follow
Sri Afridola
Sri Afridola
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis penilaian financial distress menggunakan model altman (z-score) perusahaan manufaktur
H Hikmah, S Afridola
Jurnal Niara 11 (2), 195-202, 2019
162019
Pengaruh Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Town Bakery Di Kota Batam
D Desrianto
Prodi Manajemen, 2020
122020
Pengaruh Kepemimpinan dan kepuasan kerja terhadap disiplin kerja pegawai kantor satpol pp batam
S Afridola
Jurnal Ilmiah Management Universitas Putera Batam 5 (2), 79 - 86, 2017
5*2017
Assessment Of Lecturer Performance On Social Competencies At Ibn Sina Islamic High School
H Hazriyanto, S Afridola, B Ibrahim
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 14 (1), 13-26, 2019
42019
Pembinaan Software Akuntansi Dan Manajemen Pemasaran Pada Home Industry Di Kavling Flamboyan
VSE Janrosl, S Afridola, K Sholikah
Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat) 1 (2 …, 2021
32021
Pelatihan Bahasa Inggris untuk Pariwisata di Kampung Pulau Akar, Batam
F Hulu, SP Saragih, S Afridola
SABDAMAS 1 (1), 278-283, 2019
32019
Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Honda Alexsander Bersaudara Di Kota Batam
A Frisca, S Afridola
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
32019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Sumber Alfaria Trijaya TBK
R Supiyani
Prodi Manajemen, 2020
22020
Pengaruh Rasio Keuangan Altman Z-Score terhadap Financial Distres pada PT. CITRA TUBINDO, Tbk
H Hikmah, S Afridola
Juripol (Jurnal Institusi Politeknik Ganesha Medan) 2 (1), 1-14, 2019
22019
PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT PARAS TOURnANDnTRAVEL BATAM
MH Andriawan, S Afridola
Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Triangle 1 (1), 43-55, 2020
12020
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ciba Vision Batam
AS Finah
Prodi Manajemen, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Parabola Matrix Di Kota Batam
NI Pertiwi, S Afridola
Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research Information Technology 8 (1), 2020
12020
Pemberdayaan Masyarakat Pulau Akar Melalui Pengajaran Bahasa Inggris, Marketing dan Digital Technology Menjadi Kampung Wisata
F Hulu, SP Saragih, S Afridola
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Batam 1 (2), 59-68, 2019
12019
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT EPCOS INDONESIA DI BATAM
ND Bakara, S Afridola
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
12019
The Comparison of Level of Costumers Satisfaction Toward an Interpersonal Communication Ojek Online and Offline in Batam
S Afridola, H Hikmah
Jurnal Apresiasi Ekonomi 6 (2), 152-161, 2018
12018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pelayaran Megah Jaya Sejahtera
D Febiasputri
Prodi Manajemen, 2020
2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Merek LGS Casual pada PT Matahari Departemen Store Mega Mall Batam
R Damanik, S Afridola
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
2019
Metode Altman Z-Score Untuk Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Manufaktur Di Kota Batam
H Hikmah, S Afridola
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 1, 85-90, 2018
2018
Implementasi Metode Altman Z-score Untuk Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Manufaktur Di Batam
S Afridola
Jurnal Ilmiah Professional Indonesia 2 (2), 69-82, 2018
2018
A descriptive analysis of perceptional social competence instrument lecturer at the high school of Islamic Ibnu Sina Batam City
H Hazriyanto, B Ibrahim, S Afridola
Singaporean Journal of Business, Economics and Management Studies 6 (6), 20-24, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20