Ikuti
Alifiani Alifiani
Alifiani Alifiani
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran NHT-TGT untuk meningkatkan motivasi dan pemahaman konsep materi matematika SMA
A Alifiani
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (1), 11-20, 2017
202017
Multimedia development using visual basic for application (VBA) to improve students’ learning motivation in studying mathematics of economics
SN Hasana
Universitas Tidar, 2019
152019
Pengembangan bahan ajar berbasis literasi digital dan kompetensi abad XXI pada materi barisan kelas XI
LN Wakhidah, S Sunismi, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 15 (33), 2020
122020
The inconsistency of level critical thinking in solving differential equation problem
SS Faradiba, P Andriani, A Alifiani, SE Walida, D Daryono, SN Hasana, ...
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
102018
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Web pada Materi Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers Siswa SMA Kelas XI
A Santoso, S Sunismi, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, Dan Pembelajaran 15 (19), 2020
92020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (Akm) Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk
DA Wardani
Universitas Islam Malang, 2021
82021
Metacognitive blindness in mathematics problem-solving
SS Faradiba, A Alifiani
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (2), 43-49, 2020
82020
Pengembangan tes online menggunakan thatquiz pada bidang studi matematika
NRJ Alifiani, NR Jiwandono, I Nursit
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 3 (2), 09-21, 2017
72017
Metacognitive Myopia: Bentuk Khusus Kebutaan Metakognitif dalam Konteks Perkuliahan Daring di Era Pandemi
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 375-385, 2022
62022
Kegagalan Metakognitif Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Moyo Utara Dalam Menyelesaikan Masalah Aritmatika Sosial
I Zulfayanto, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (12), 2021
62021
Kemampuan Komunıkasi Matematıs Tulis Pada Materi Bentuk Aljabar Ditinjau dari Self-Effıcacy Peserta Didik
S Zahrowiyah, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1995-2010, 2022
52022
Analisis disposisi berpikir kritis matematis peserta didik dengan tipe soal PWCI (problems with contradictory information)
S Mutmainah, SS Faradiba, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 16 (1), 2021
52021
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Menggunakan Model Pembelajaran E-Learning Berbantuan Aplikasi Sevima Edlink
A Rosanti, A Alifiani, I Nursit
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 15 (33), 2020
42020
Mapping Mathematics Untuk Menganalisis Proses Metakognitif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Aljabar
A Alifiani
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 1 (1), 22-32, 2015
42015
Actual and partial vandalism: Metacognitive impairment in mathematics problem-solving
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
AIP Conference Proceedings 2479 (1), 2022
32022
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Ditinjau dari Tipe Kepribadian dan Kemampuan Matematis Peserta Didik
PAI Umami
Universitas Islam Malang, 2021
32021
Analisis proses berpikir kritis mahasiswa dalam mata kuliah persamaan diferensial dan scaffolding-nya
A Alifiani, SN Hasana
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 6 (1), 28-35, 2019
32019
What we say and how we do: The role of metacognitive blindness in mathematics online learning using GeoGebra
SS Faradiba, A Alifiani, SN Hasana
AIP Conference Proceedings 2569 (1), 2023
22023
Mathematics pre-service teacher's metacognitive failure in mathematics online learning
A Alifiani, SS Faradiba
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 8 (2), 179-190, 2021
22021
Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Lingkaran
AA Putri, A Fuady, A Alifiani
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran 18 (19), 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20