Ikuti
Nilam Sari
Nilam Sari
Universitas Quality
Email yang diverifikasi di universitasquality.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas penggunaan e-learning berbasis edmodo terhadap kemampuan komunikasi matematika
VDK Ompusunggu, N Sari
Jurnal Curere 3 (2), 2019
522019
Penggunaan edmodo sebagai media pembelajaran matematika
VDK Ompusunggu, N Sari
Jurnal Curere 3 (1), 2019
162019
Analisis Penggunaan Media Google Classroom terhadap Proses Belajar Mengajar pada Mahasiswa PGSD Universitas Quality Selama Masa Bencana Pandemi Covid-19
N Sari, VDK Ompusunggu, M Daliani
Journal of Education and Teaching (JET) 1 (1), 1-8, 2020
122020
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MAHASISWA STMIK DI KOTA MEDAN
N SARI
SAINTECH, 2014
102014
Effectiveness of Edmodo-Based E-Learning Use on Mathematical Communication Skills
VDK Ompusunggu, N Sari
J. Curere 3 (2), 58-66, 2019
72019
Perspektif Kajian Aksiologi Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemic
A Anim, D Armanto, N Sari
Journal Of Science And Social Research 4 (3), 276-282, 2021
52021
Eksplorasi Etnomatematika Pada Bangunan Bersejarah Istana Maimun Di Medan
N Sari
Prosiding Seminar Nasional PSSH (Pendidikan, Saintek, Sosial dan Hukum) 1 …, 2022
42022
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Kemandirian Belajar Matematis Siswa SMK Ar-Rahman Medan
N Sari
Jurnal Mathematic Paedagogic 4 (2), 175-180, 2020
42020
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Pembelajaran Kontekstual Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama
N Sari
JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC 3 (2), 144-150, 2019
42019
Analysis mathematical communication skills based on Java culture through blended learning
DN Sari, S Saragih, N Nuraini, I Hanif, A Anim, E Ramadhani, N Sari
AIP Conference Proceedings 2659 (1), 2022
32022
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN (SEBUAH KAJIAN AKSIOLOGI)
N Sari, D Armanto, A Anim
Journal of Science and Social Research 4 (3), 291-298, 2021
32021
Analisis peran wali kelas dalam pembelajaran daring selama pandemi covid-19 pada SMK Hasanuddin Medan
M Daliani, N Sari, VDK Ompusunggu
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 7 (1), 1-6, 2021
32021
Analysis Of Student Answer Process On Mathematical Communication Skills Through Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Model: Analisis Proses Jawaban Siswa pada …
A Anim, S Saragih, EE Napitupulu, N Sari
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (1), 66-76, 2022
22022
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematik malalui Pendekatan Kontekstual pada Siswa SD Negeri 060819 Medan
N Sari
Komunikologi 2, 11- 17, 2018
22018
Pengaruh Pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematis pada mahasiswa STMIK di kota Medan
N Sari
Jurnal Dosen Universitas Quality Medan, 2013
22013
Applying Ethnomathematics in Learning Mathematics for Middle School Students
N Sari, S Saragih, EE Napitupulu, S Rakiyah, DN Sari, S Sirait, A Anim
Acta Scientiae 25 (5), 250-274, 2023
12023
Pembinaan Karakter Mahasiswa Pgsd Universitas Quality Yang Cinta Tanah Air Dan Berbudaya Melalui Taman Budaya Istana Maimun
H Suciawati, S Rakiyah, N Sari
Abdi Parahita 1 (2), 1-10, 2023
12023
Improving student’s problem solving ability through problem-based learning in cultural context
N Sari, S Saragih, E Rahmadani, E Safitri, S Rakiyah, DN Sari, A Anim
AIP Conference Proceedings 2659 (1), 2022
12022
Analysis of Answering Process on Problem Solving Ability Through Problem-Based Learning Model: Analisis Proses Jawaban Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Model Problem-Based …
N Sari, S Saragih, EE Napitupulu, S Rakiyah, H Suciawati, A Anim
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (2), 269-287, 2022
12022
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN APLIKASI GEOGEBRA SEBAGAI ALAT BANTU DITINJAU BERDASARKAN CURIOSITY SISWA
A Anim, S Saragih, EE Napitupulu, KMSMA Fauzi, S Sirait, E Syafitri, ...
Journal Of Science And Social Research 5 (2), 409-415, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20