Follow
Dyah Ratri Aryuna
Dyah Ratri Aryuna
Mathematic Education Sebelas Maret University
Verified email at staff.uns.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent
N Khoiriyah, ADR Sutopo
Jurnal Pendidikan Matematika Solusi 1 (1), 18-30, 2013
382013
The profile of students’ thinking in solving mathematics problems based on adversity quotient
CK Sari, S Sutopo, DR Aryuna
JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education) 1 (1 …, 2016
252016
Analisis Kemampuan Literasi Matematika dalam Memecahkan Masalah Model Programme For International Student Assessment (PISA) pada Konten Perubahan dan Hubungan Ditinjau dari …
D Fakhriyana, M Mardiyana, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 2 (6), 421-434, 2018
152018
Peningkatan kompetensi guru matematika SMP Kota Surakarta dalam pembinaan olimpiade matematika nasional
M Mardiyana, R Riyadi, P Sujatmiko, DR Aryuna
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2016
122016
Triyanto, & Aryuna, DR (2017). Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 17 …
A Rosadi
Jurnal PendidikanMatematika dan Matematika (JPMM) Solusi Vol. I No 1, 148-161, 0
12*
Penerapan pembelajaran learning cycle 5E sebagai upaya untuk meningkatkan respon positif dan pemahaman siswa
A Purnamasari, DR Aryuna, D Maryono
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (6), 17-26, 2017
102017
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Kelas Vii Semester II Smp Negeri 14 Surakarta dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Pokok Bahasan Bangun Datar …
N Molinasari, I Sujadi, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (6), 8-16, 2017
72017
Profil pemahaman siswa sekolah menengah atas (SMA) pada materi turunan berdasarkan teori APOS ditinjau dari gaya kognitif siswa
D Astuti, B Usodo, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (5), 37-47, 2017
62017
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Melalui Model Quantum Learning pada Siswa Kelas VIII-H SMPN 5 Surakarta
AM Fa’ani, S Sutopo, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika SOLUSI 3 (1), 70-79, 2019
52019
Pengembangan media game interaktif bilingual berbasis pendidikan karakter dalam pembelajaran matematika di sekolah menengah atas
G Pramesti, DR Aryuna, P Sudjatmiko, M Mardiyana
Infinity Journal 3 (1), 1-17, 2014
52014
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 1 Jaten …
A Novita, I Sujadi, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (6), 92-109, 2017
32017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN …
IM Anugrahani, I Kurniawati, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (1), 36-57, 2017
32017
Pelatihan Praktek Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan “MiKIR” Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis dan Aljabar Di MGMP Matematika SMP Sragen
I Pramudya, S Mardiyana, P Sujatmiko, DR Aryuna
Journal Of Mathematics and Mathematics Education 10 (2), 1-11, 2020
22020
Mathematics Learning Practice Training with the" MiKIR" Approach to Improve Analysis and Algebra Reasoning Abilities in Mathematics MGMP SMP Sragen
I Pramudya, M Mardiyana, S Sutrima, P Sujatmiko, DR Aryuna
Journal of Mathematics and Mathematics Education 10 (2), 50-60, 2020
22020
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model
P Lestari, F Nurhasanah, DR Aryuna, HE Chrisnawati, I Kurniawati, ...
AIP Conference Proceedings 2194 (1), 2019
22019
Penerapan Model pembelajaran discovery (Discovery Learning) untuk meningkatkan kepercayaan diri dan hasil belajar siswa kelas VII H SMP Negeri 5 Surakarta tahun pelajaran 2018/2019
P Arinawati
UNS (Sebelas Maret University), 2019
22019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN …
R Trianggraheni, B Budiyono, DR Aryuna
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 1 (6), 35-43, 2018
22018
PELATIHAN PRAKTEK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN “MiKIR” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIS GURU MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN BREBES
I Pramudya, M Mardiyana, S Sutrima, P Sujatmiko, DR Aryuna, ...
Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika SOLUSI 5 (6), 281-287, 2021
12021
Bagaimana Mahasiswa Menyusun dan Memverifikasi Dugaan: Kasus pada Materi Kalkulus
P Sujatmiko, I Pramudya, DR Aryuna, F Nurhasanah
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 3, 306-309, 2020
12020
Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa dan Ketuntasan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial Melalui Penerapanmodel Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered …
I Arlinda
UNS (Sebelas Maret University), 2015
12015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20