Ikuti
Winaika Irawati
Winaika Irawati
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Literasi Siswa SMK Pada Bidang-Bidang Akuntansi dan Jenis-Jenis Profesi Akuntansi
R Agustina, DA Pertiwi, M Ardiana, D Ervina, W Irawati
ABIDUMASY Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 54-57, 2020
62020
Pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Amanah Swalayan Rengel
W Irawati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (2), 2014
62014
Pengaruh Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Amanah Swalayan Rengel
W Irawati, M Edwar
Universitas Negeri Surabaya, 2013
32013
Pengaruh Harga, Label Halal, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Hni-Hpai (Studi Kasus Pada Stokis Center Hni-Hpai Dusun Kanigoro, Desa Puton, Diwek …
RP Utami, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (2), 371-383, 2022
22022
Pengaruh Promosi Online, Price Discount Dan Product Assortment Terhadap Impulse Buying
W Irawati, RP Santoso
JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis Dan Manajemen) 5 (2 …, 2021
22021
Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Konsumen DHY Hijab Jombang
W Irawati, RP Santoso, D Ervina
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan …, 2021
22021
Transformasi Bisnis Digital UMKM Jamur Tiram Sebagai Solusi Pemulihan Usaha Pasca Pandemic Covid-19
L Anah, M Mahfudiyanto, LSR Ningsih, CN Laili, W Irawati
ARSY: Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat 3 (2), 271-276, 2023
12023
The Analysis Of Digital Marketing In Efforts To Improve Competitive Advantages In Msmes
W Irawati, RP Santoso
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 8 (1), 162-174, 2023
12023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang
P Hardiansyah, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 465-476, 2022
12022
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Koperasi Susu SAE Pujon Kab. Malang)
M Abidin, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 4 (3), 428-441, 2022
12022
Pengaruh Lokasi, Citra Lembaga Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT UGT Nusantara Jombang
AA Febrian, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 135-145, 2024
2024
Implementation Of Segmenting Targeting And Positioning Strategies In Improving Marketing Performance
RP Santoso, LSR Ningsih, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 280-292, 2024
2024
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada PT. Abadi Megah Motor Jombang
NP Oktaviani, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (2), 233-241, 2024
2024
SOSIALISASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBENTUKAN KARAKTERISIK PELAJAR PANCASILA
AT Novitasari, W Irawati, I Mawardi
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (5), 10725-10731, 2023
2023
Peningkatan Kemampuan Diferensiasi Investasi di Pasar Modal Dengan Media Online Trading System (OTS) Pada Masyarakat Pengelola Desa Wisata Sendang Made Kabupaten Jombang
CN Laili, L Anah, W Irawati, LSR Ningsih
Prosiding Seminar Nasional Sains, Teknologi, Ekonomi, Pendidikan dan …, 2023
2023
Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Deterjen Merek Rinso Pada Santri Putri PP. Roudlotul Qur’an Darul Falah 3
NZ Laili, TS Aji, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 97-106, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen
M Reiza, T Sudarwanto, W Irawati
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 6 (1), 37-46, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit Di PT. BPR Panji Aronta Bareng Jombang
TS Aji, W Irawati
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 103-112, 2023
2023
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAPUR DEWI KAHYANGAN JOMBANG
PM Agustinah, W Irawati
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Manajemen 1 (4), 147-160, 2023
2023
Mempertahankan Kepuasan Pelanggan dan Switching Barrier Terhadap Customer Retention Produk Hanasui di Beauty Shoppy Jombang
NR Hilliyah, LSR Ningsih, W Irawati
Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan 1 (4), 105-116, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20