Ikuti
Olivia Barcelona Nasution
Olivia Barcelona Nasution
STIE YKPN
Email yang diverifikasi di stieykpn.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Pada Pengambilan Keputusan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata Pada Era Digital
OB Nasution, IZ Rohman
Jurnal Master Pariwisata (JUMPA) 8 (2), 774 – 789, 2022
62022
FAKTOR PENENTU SIKAP KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DARING MELALUI MARKETPLACE
OB Nasution
Jurnal Manajemen 9 (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa), 206-214, 2019
52019
FAKTOR PENENTU SIKAP KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DARING MELALUI MARKETPLACE
OB Nasution
Jurnal Manajemen 9 (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa), 206-214, 2019
52019
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI KOMPARASI WISATAWAN LOKAL DAN MANCANEGARA)
IZ Rohman, OB Nasution
UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 3 (2 …, 2020
42020
Peran Frekuensi Belanja (Studi Pada Webmall)
OB Nasution
Jurnal Perilaku dan Strategi Bisnis 6 (2), 110-121, 2018
42018
The Effect of Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Halal Certification, and Brand Image on Purchase Decisions of Mixue Ice Cream & Tea
AN Hasanah, OB Nasution
Indonesian Journal of Applied and Industrial Sciences (ESA) 2 (4), 425-438, 2023
32023
Pengaruh Sikap Individu, Norma Subjektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Bepergian
RH Saputra, OB Nasution
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 12 (2), 218-227, 2022
22022
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, Dan Social Media Marketing Terhadap Brand Image Pada Produk Di Instagram
BHH Putri, OB Nasution
Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (Jebma) 1 (3), 240-246, 2021
22021
Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata?
OB Nasution
Telaah Bisnis 22 (2), 97-106, 2021
12021
DOES THE PREVIOUS CONSUMER TRANSACTION EXPERIENCE STRENGTHEN REPURCHASE INTENTION ON WEBMALL?
OB Nasution, SS Nugroho
Asia Pacific Journal of Advanced Business and Social Studies 4 (1), 163-175, 2018
1*2018
WHAT MAKES WOMEN WOMENpPRENEUR?
WA Prasetya, N Primandaru, OB Nasution
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 7 (2), 237-247, 2024
2024
ANTECEDENTS OF GREEN MANuFACTuRING IMPLEMENTATION BY LOCAL MSMES IN INDONESIA
N Primandaru, MW Kusuma, OB Nasution
2024
Kajian Dampak Pariwisata Berbasis Masyarakat sebagai Pendukung Sustainable Development terhadap Peningkatan Wisatawan di Daerah Istimewa Yogyakarta
OB Nasution, N Primandaru
Indonesian Journal of Tourism and Leisure 4 (2), 173-183, 2023
2023
Pengaruh Gamifikasi Shopee Capit Terhadap Customer Engagement, Customer Experience, Dan Customer Loyalty
CA Rahadian
STIE YKPN, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14