Munzil
Munzil
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
I-invertebrata as an android-based learning media for molluscs, arthropods, and echinoderms identification and its influence on students' motivation
AT Widiansyah, SE Indriwati, M Munzil, A Fauzi
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (1), 43-52, 2018
352018
Concept enhancement of junior high school students in hydrostatic pressure and archimedes law by predict-observe-explain strategy
FX Berek, S Sutopo, M Munzil
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 230-238, 2016
312016
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Ilmiah dan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama
I Fitriyati, A Hidayat, M Munzil
Jurnal Pembelajaran Sains 1 (1), 27-34, 2017
272017
Pengaruh Collaborative Learning Dengan Teknik Jumping Task Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa
B Anwar, M Munzil, A Hidayat
Jurnal Pembelajaran Sains 1 (2), 15-25, 2017
182017
Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Ilmiah Siswa pada Pembelajaran IPA SMP
I Fitriyati, M Munzil
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (1), 1-6, 2017
152017
Enhancement of Junior High School Students' Concept Comprehension in Hydrostatic Pressure and Archimedes Law Concepts by Predict-observe-explain Strategy
FX Berek, S Sutopo, M Munzil
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 230-238, 2016
112016
Pengaruh penggunaan media audio visual dalam pembelajaran problem posing terhadap motivasi dan hasil belajar larutan penyangga
S Rosyida, M Munzil, R Joharmawan
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 2 (1), 41-52, 2017
102017
Validity and Reliability Study of Science-Edutainment Interactive Multimedia on Earth Topic for the 7th Graders of Junior High Schools
M Mahmudah, M Munzil, E Yulianti
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (Jpfa) 8 (1), 42-50, 2018
82018
Efektivitas GDL (guided discovery learning) dan problem solving terhadap KBK (keterampilan berpikir kritis) dan HOTS (higher order thingking skills)
BA Mahfuzah, M Munzil, Y Utomo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (6), 739-744, 2018
82018
Pengaruh Pembelajaran Berbasis WEB Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan Kimia Pada Materi Kimia Inti Dengan Kemampuan Self Regulated Learning Berbeda
C Rhamandica, S Wonorahardjo, M Arief
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (10), 1891-1896, 2016
82016
Sintesa hydroxyapatite (Ca10 (PO4) 6 (OH) 2) berbasis batu kapur
MAH Margareta, A Fuad, SA Ilmiawati, S Wonorahardjo
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (1), 15-20, 2015
82015
Pengembangan bahan ajar tematik kelas II berbasis kontekstual sub tema tumbuhan di sekitarku di SDN Tamanan 2 Bondowoso
Z Fajri
Universitas Negeri Malang, 2015
72015
Pengaruh Strategi Inkuiri Terbimbing dan Kolb’s Learning Style terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi
PN Putri, S Subandi, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (12), 1656-1663, 2018
62018
The Effectiveness of Two-tier Multiple Choice Test and Multiple Choice Test Followed with Interview in Identifying Misconception of Students with Different Scientific Reasoning …
V Femintasari
Jurnal Ilmu Pendidikan 21 (2), 2017
62017
Penerapan Teams Games Tournament untuk meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas IV SDN Blabak 1 Kandat Kediri
MA Khohar, R Ruminiati, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1869-1873, 2016
52016
Partisipasi Online Dalam Pembelajaran Community Of Inquiry (Coi) Pada Materi Distilasi
ER Pratiwi, S Wonorahardjo, M Arief
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1410-1416, 2016
52016
Pengembangan Virtual Lab Berbasis Android pada Materi Asam Basa Untuk Siswa SMA
M Muchson, M Munzil, BE Winarni, D Agusningtyas
J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia) 4 (1), 51-65, 2019
42019
Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Materi Sistem Pendengaran dan Sonar SMP
VR Mustikasari, M Munzil, LP Lestari
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 2 (2), 116-122, 2018
42018
Media Virtual Reality Tata Surya untuk Meningkatkan Kemampuan Retensi
A Abdussalam, S Sulthoni, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (9), 1160-1167, 2018
42018
Keefektifan tes pilihan ganda dua tingkat dan tes pilihan ganda disertai wawancara untuk identifikasi kesalahan konsep siswa dengan kemampuan berpikir ilmiah berbeda pada …
V Femintasari
SKRIPSI Mahasiswa UM, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20