Ikuti
Muhammad Asy'ari
Muhammad Asy'ari
Universitas Pendidikan Mandalika
Email yang diverifikasi di undikma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effectiveness of Inquiry Learning Model in Improving Prospective Teachers’ Metacognition Knowledge and Metacognition Awareness
M Asy’ari, M Ikhsan, Muhali
International Journal of Instruction 12 (2), 455-470, 2019
972019
Implementasi model PBL (Problem Based Learning) untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa
S Prayogi, M Asy’ari
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2013
962013
Exploring the Prospective Teachers‚€™ Critical Thinking and Critical Analysis Skills
H Fitriani, M Asy'ari, S Zubaidah, S Mahanal
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (3), 379-390, 2019
862019
Problem-Based Learning with Character-Emphasis and Naturalist Intelligence: Examining Students Critical Thinking and Curiosity.
S Prayogi, M Asy'ari
International Journal of Instruction 14 (2), 217-232, 2021
732021
Critical thinking disposition of prospective science teachers at IKIP Mataram, Indonesia
H Fitriani, M Asy’Ari, S Zubaidah, S Mahanal
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012091, 2018
562018
The Effect of Presenting Anomalous Data on Improving Student's Critical Thinking Ability.
S Prayogi, S Yuliyanti, M Asy'ari, I Azmi, P Verawati, NN Sri
International Journal of Emerging Technologies in Learning 14 (6), 2019
442019
Pelatihan penelitian tindakan kelas (PTK) dan teknik penulisan karya ilmiah bagi guru di Mts. Nw Mertaknao
H Hunaepi, S Prayogi, T Samsuri, L Firdaus, H Fitriani, M Asy‚
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 38-40, 2016
362016
Pelatihan kegiatan penelitian dan penulisan karya ilmiah bagi Guru Madrasah Aliyah Negeri 3 Lombok Tengah
M Muhali, M Asy’ari, S Prayogi, T Samsuri, IW Karmana, IK Sukarma, ...
Abdihaz: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat 1 (1), 28-36, 2019
342019
Validitas instrumen karakterisasi kemampuan metakognisi mahasiswa calon guru fisika
M Asy'ari, M Ikhsan, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2018
342018
Reviu literatur tentang keterampilan proses sains
NNSV Verawati, S Prayogi, M Asy’ari
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 2 (1), 194-198, 2014
322014
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif
R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020
282020
Pengolahan limbah baglog jamur tiram menjadi pupuk organik komersil
H Hunaepi, ID Dharawibawa, M Asy’ari, T Samsuri, B Mirawati
Jurnal Solma 7 (2), 277-288, 2018
272018
The Science Process Skills of Prospective Biology Teachers in Plant Cell Material Based on Gender
M Asy’ari, H Fitriani, S Zubaidah, S Mahanal
International Journal of Emerging Technologies in Learning 14 (19), 168-178, 2019
252019
Literatur reviu keterampilan proses sains sebagai dasar pengembangan keterampilan berpikir tingkat tinggi
M Asy'ari, H Fitriani
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA†…, 2017
252017
The Impact of Guided-Discovery-Learning Model on Students' Conceptual Understanding and Critical Thinking Skills
M Muhali, BK Prahani, H Mubarok, N Kurnia, M Asy’ari
Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: E-Saintika 5 (3), 227-240, 2021
232021
Prototipe buku ajar fisika dasar reflektif-integratif berbasis problem solving untuk meningkatkan pengetahuan metakognisi
M Asy’ari, S Hidayat, M Muhali
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (2), 205-215, 2019
22*2019
Prospective teachers’ metacognitive awareness in remote learning: Analytical study viewed from cognitive style and gender
M Asy'ari, CTW da Rosa
International Journal of Essential Competencies in Education 1 (1), 18-26, 2022
172022
Penentuan Konsentrasi Optimum Oat Spelts Xylan pada Produksi Xilanase pari Aspergillus niger dalam Media PDB (Potato Dextrose Broth)
NS Mulyani, M Asy’ari, H Prasetiyoningsih
Jurnal Kimia Sains dan Aplikasi 12 (1), 7-13, 2009
172009
Model pembelajaran inquiry terbimbing terintegrasi laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan metakognitif siswa
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (2), 73-84, 2021
152021
Aplikasi Mendelay Sebagai Management Reference Tools Dalam Penyusunan Karya Ilmiah
M Asy’ari, H Hunaepi, ID Dharmawibawa, T Samsuri, M Muhali, S Prayogi
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 91-99, 2021
152021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20