Ikuti
Nurulwati
Nurulwati
Syiah Kuala University
Email yang diverifikasi di usk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Suatu tinjauan tentang jenis-jenis dan penyebab miskonsepsi fisika
Nurulwati, Arsay Tthamby Veloo, Ruzlan Mat Ali
Indonesian Journal of science education 2 (1), 85-93, 2014
50*2014
Perbandingan Hasil Diagnostik Miskonsepsi Menggunakan Three-Tier dan Four-Tier Diagnostik Test Pada Materi Gerak Lurus
Nurulwati, Ayu Rahmadani
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 7 (2), 101-107, 2019
32*2019
The effectiveness of project-based learning to increase science process skills in static fluids topic
N Nurulwati, F Herliana, E Elisa, M Musdar
AIP Conference Proceedings 2320 (1), 2021
212021
Application of GeoGebra media in teaching the concept of particle kinematics in 1D and 2D
A Halim, A Hamid, Z Zainuddin, N Nurulwati, H Herman, I Irwandi
AIP Conference Proceedings 2331 (1), 2021
132021
The effect of students self-efficacy on the learning outcomes in learning physics
N Nurulwati, L Khairina, I Huda
Journal of Physics: Conference Series 1460 (1), 012113, 2020
122020
Increasing Students' Creativity and Learning Outcomes on Substance Pressure Materials with The Mind Mapping Learning Method
MM Nurulwati Nurulwati, Putriana Putriana, Nurhayati Nurhayati, Susanna Susanna
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) 9 (3 (2023): March), 987-992, 2023
5*2023
The Effect of Discussion Learning on Cognitive Students' Ability in Teaching Learning Strategies
N Nurulwati, Z Zulfahmi, S Susanna
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3), 2020
32020
The Relationship of Self-Efficacy Towards High Level of Thinking Ability of USK Physics Education Student in Basic Physics I Course
Nurulwati, Cut Refereni Afdar, Shahrudin Zakaria, Yusrizal
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 10 (3), 531-537, 2022
22022
Kendala-kendala dalam Pembelajaran Fisika secara Daring pada SMA Negeri di Kabupaten Pidie
D Faradilla, N Nurulwati, A Wahyuni
Jurnal Serambi Akademica 9 (7), 1164-1171, 2021
22021
UTILIZING GOOGLE FORM TO FACILITATE EVALUATION PROCESS OF THE ONLINE LEARNING
E Mawarni Saputri, Nurulwati
J-Abdi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (11), 3025-3030, 2022
12022
Analisis Perspektif Guru Fisika SMA Di Banda Aceh Dalam Pembelajaran Daring: Sulitkah Pembelajaran Daring?
AN Hidayat, N Nurulwati, E Evendi, A Muliandi
U-Teach: Journal Education of Young Physics Teacher 2 (2), 45-54, 2021
12021
Kesiapan Guru Fisika Dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran Daring di SMAN Se-Kabupaten Aceh Tamiang
S Anggraini, N Nurulwati, S Susanna
Jurnal Serambi Akademica 9 (6), 844-856, 2021
12021
DESAIN KURIKULUM UNTUK PELATIHAN MANAJEMEN BENCANA DALAM PENDIDIKAN VOKASI DI SMK
FN Andi Mustari, Nurmala Sari, Nurulwati
Vocational Education and Technology Journal 6 (1), 28-37, 2024
2024
Pembelajaran Berbasis Aktivitas Melatih Calon Guru Peserta PPG Prajabatan Produktif, Kreatif, Inovatif, Dan Afektif Sesuai Dengan Tuntutan Pembelajaran Abad Ke-21
E M Nasir, Latifah Hanum, Nurulwati
Jurnal Pengabdian Aceh 4 (2), 78-84, 2024
2024
Persepsi Mahasiswa Pendidikan Fisika pada Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Terhadap Implementasi Keterampilan Abad 21
MS M. Agis Ardiansyah, Nurulwati, Agus Wahyuni
PROSIDING SINAPMASAGI 2023 3 (1), 11-21, 2023
2023
ANALISIS PENGETAHUAN TPACK GURU IPA SMP DAN FISIKA SMA SE-ACEH BARAT DAYA
AF Musdar, Susanna, Mawarni Saputri, Nurulwati
ORBITA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Fisika 9 (2), 231-237, 2023
2023
ANALISIS KESULITAN GURU FISIKA DALAM MENYUSUN DAN MELAKSANAKAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
M Mawarni Saputri, Nurulwati, Susanna
Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) Universitas Islam Negeri Makassar 11 (1), 90-97, 2023
2023
The Impact of UP3AI Values on Islamic Religious Education Values and Physics Values in The Qur'an of Physics Education Students
N Dewi Kurnia, Elisa
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) 8 (5), 2460-2582, 2022
2022
Minat dan Motivasi Mahasiswa dalam Mengikuti Perkuliahan dengan E-Learning pada Jurusan Pendidikan Fisika FKIP Universitas Syiah Kuala
N Nurhanifah, E Evendi, N Nurulwati
Jurnal Serambi Akademica 9 (6), 901-910, 2021
2021
The Influence of Project-Based Learning to Science Process Skills in Static Fluids Subject
M Nurulwati, Fitria Herliana, Elisa, Darmawati
AIP Conference Proceedings 2320 (1), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20