Ikuti
Mu jizatin Fadiana
Mu jizatin Fadiana
Universitas PGRI Ronggolawe
Email yang diverifikasi di unirow.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perbedaan kemampuan menyelesaikan soal cerita antara siswa bergaya kognitif reflektif dan impulsif
M Fadiana
Journal of research and Advances in Mathematics Education 1 (1), 79-89, 2016
362016
Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa Tunagrahita Melalui Pembelajaran Terintegrasi Semiotik Dengan Media Buku Pop Up
M Fadiana, CD Rosalina
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 373-383, 2020
222020
Assessment of seventh grade students’ capacity of logical thinking
M Fadiana, SM Amin, A Lukito, A Wardhono, S Aishah
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (1), 75-80, 2019
192019
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA BATIK GEDOG
LL Wati, A Mutamainah, L Setianingsih, M Fadiana
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 27-34, 2021
122021
Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa Tunagrahita Melalui Pembelajaran Terintegrasi Semiotik Dengan Media Buku Pop Up. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (2), 373–383
M Fadiana, CD Rosalina
102020
How concrete operational student generalize the pattern?: use semiotic perspective
M Fadiana, SM Amin, A Lukito
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012032, 2019
92019
Peran Gesture dalam Pembelajaran Matematika
M Fadiana
Prosiding Seminar Nasional Masif II Tahun 2016 1, 44-49, 2016
92016
Perbedaan kemampuan menyelesaikan soal cerita antara siswa bergaya kognitif reflektif dan impulsif. JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education), 1 (1 …
M Fadiana
91775
Strategi Generalisasi Pola Siswa SMP Kelas VII
M Fadiana
Prosiding Seminar Nasional Matematika X Tahun, 2016
82016
Math Learning Model That Accommodates Cognitive Style to Build Problem-Solving Skills.
M Fadiana
Higher Education Studies 5 (4), 86-98, 2015
82015
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Jurnal Ilmiah Bagi Guru-Guru di Kabupaten Tuban
M Fadiana, W Warli, H Sulistyaningrum, P Rahayu
Dharma: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 80-92, 2021
7*2021
Metakognisi Siswa Operasional Konkret Dalam Pemecahan Masalah Matematika
M Fadiana, A Andriani
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2021
72021
The Development of Semiotic Based Contextual Mathematics Learning Videos to Support Learning from Home
M Fadiana, Y Yulaikah, D Kusumawati
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (1), 21-30, 2021
72021
Profil Generalisasi Berdasarkan Perspektif Semiotik Siswa Operasional Konkret Dan Operasional Formal
M Fadiana, S Amin, A Lukito
JIPMat 3 (2), 2018
5*2018
Generalization of Visual Pattern
M Fadiana, SM Amin, A Lukito
IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME) 7 (6), 29-32, 2017
42017
Etnomatematika pada masjid aschabul kahfi perut bumi Al Maghribi Tuban sebagai konsep geometri di sekolah dasar
M Fadiana, T Nurhalisa, ZA Alghofiati
Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 11 (2), 180-188, 2022
32022
Korelasi antara kecemasan matematika dan kemampuan berpikir logis terhadap pemahaman konsep matematis siswa
DI Yanti, M Fadiana
PYTHAGORAS: JURNAL PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA 11 (1), 47-56, 2022
32022
PROFIL BERPIKIR INTUTIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA
NSR Indah, M Fadiana
PYTHAGORAS: Journal of the Mathematics Education Study Program 10 (2), 2021
22021
Metacognition Profile of Vocational High School Students in Mathematics Problem Solving Based on Logical Thinking Skills
M Fadiana, A Andriani
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (2), 1027-1037, 2021
2*2021
Farming Gardening Project; Kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Karakter Pada Siswa Tunagrahita
M Fadiana, D Apriono, H Sulistyaningrum, M Mu'minin
AKM: Aksi Kepada Masyarakat 2 (1), 1-6, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20