Perbedaan kemampuan menyelesaikan soal cerita antara siswa bergaya kognitif reflektif dan impulsif M Fadiana Journal of research and Advances in Mathematics Education 1 (1), 79-89, 2016 | 36 | 2016 |
Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa Tunagrahita Melalui Pembelajaran Terintegrasi Semiotik Dengan Media Buku Pop Up M Fadiana, CD Rosalina Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 373-383, 2020 | 22 | 2020 |
Assessment of seventh grade students’ capacity of logical thinking M Fadiana, SM Amin, A Lukito, A Wardhono, S Aishah Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (1), 75-80, 2019 | 19 | 2019 |
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA BATIK GEDOG LL Wati, A Mutamainah, L Setianingsih, M Fadiana Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 27-34, 2021 | 12 | 2021 |
Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa Tunagrahita Melalui Pembelajaran Terintegrasi Semiotik Dengan Media Buku Pop Up. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4 (2), 373–383 M Fadiana, CD Rosalina | 10 | 2020 |
How concrete operational student generalize the pattern?: use semiotic perspective M Fadiana, SM Amin, A Lukito Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012032, 2019 | 9 | 2019 |
Peran Gesture dalam Pembelajaran Matematika M Fadiana Prosiding Seminar Nasional Masif II Tahun 2016 1, 44-49, 2016 | 9 | 2016 |
Perbedaan kemampuan menyelesaikan soal cerita antara siswa bergaya kognitif reflektif dan impulsif. JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education), 1 (1 … M Fadiana | 9 | 1775 |
Strategi Generalisasi Pola Siswa SMP Kelas VII M Fadiana Prosiding Seminar Nasional Matematika X Tahun, 2016 | 8 | 2016 |
Math Learning Model That Accommodates Cognitive Style to Build Problem-Solving Skills. M Fadiana Higher Education Studies 5 (4), 86-98, 2015 | 8 | 2015 |
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Publikasi Jurnal Ilmiah Bagi Guru-Guru di Kabupaten Tuban M Fadiana, W Warli, H Sulistyaningrum, P Rahayu Dharma: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 80-92, 2021 | 7* | 2021 |
Metakognisi Siswa Operasional Konkret Dalam Pemecahan Masalah Matematika M Fadiana, A Andriani ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2021 | 7 | 2021 |
The Development of Semiotic Based Contextual Mathematics Learning Videos to Support Learning from Home M Fadiana, Y Yulaikah, D Kusumawati AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (1), 21-30, 2021 | 7 | 2021 |
Profil Generalisasi Berdasarkan Perspektif Semiotik Siswa Operasional Konkret Dan Operasional Formal M Fadiana, S Amin, A Lukito JIPMat 3 (2), 2018 | 5* | 2018 |
Generalization of Visual Pattern M Fadiana, SM Amin, A Lukito IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME) 7 (6), 29-32, 2017 | 4 | 2017 |
Etnomatematika pada masjid aschabul kahfi perut bumi Al Maghribi Tuban sebagai konsep geometri di sekolah dasar M Fadiana, T Nurhalisa, ZA Alghofiati Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 11 (2), 180-188, 2022 | 3 | 2022 |
Korelasi antara kecemasan matematika dan kemampuan berpikir logis terhadap pemahaman konsep matematis siswa DI Yanti, M Fadiana PYTHAGORAS: JURNAL PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA 11 (1), 47-56, 2022 | 3 | 2022 |
PROFIL BERPIKIR INTUTIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA NSR Indah, M Fadiana PYTHAGORAS: Journal of the Mathematics Education Study Program 10 (2), 2021 | 2 | 2021 |
Metacognition Profile of Vocational High School Students in Mathematics Problem Solving Based on Logical Thinking Skills M Fadiana, A Andriani AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (2), 1027-1037, 2021 | 2* | 2021 |
Farming Gardening Project; Kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Karakter Pada Siswa Tunagrahita M Fadiana, D Apriono, H Sulistyaningrum, M Mu'minin AKM: Aksi Kepada Masyarakat 2 (1), 1-6, 2021 | 2 | 2021 |