Critical thinking skills of junior high school female students with high mathematical skills in solving contextual and formal mathematical problems Ismail, S Suwarsono, A Lukito Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012205, 2018 | 18* | 2018 |
Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa MN Armelia, I Ismail Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1757-1768, 2021 | 14 | 2021 |
Kemampuan Numerasi Siswa MA dalam Menyelesaikan Soal Setara Asesmen Kompetensi Minimum pada Konten Aljabar AN Arofa, I Ismail MATHEdunesa 11 (3), 779-793, 2022 | 10 | 2022 |
Kemampuan Guru-guru Matematika SMP Kabupaten Ponorogo dalam mengembangkan soal Berpikir Tingkat Tinggi EB Rahaju, DK Fardah, P Wijayanti, Ismail Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 75-81, 2020 | 10 | 2020 |
Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Program Linear Ditinjau dari Kecerdasan Linguistik MN Nurfaizi EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (1), 1-15, 2021 | 8 | 2021 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN JENIS KELAMIN SH Ardani, Ismail MATHEdunesa 6 (2), 2017 | 8 | 2017 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN PAKIS V SURABAYA Susanah, Ismail, YP Astuti Jurnal ABDI 1 (2), 2016 | 8 | 2016 |
PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL SISWA SMP DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT W PRATIWI, Ismail MATHEdunesa 2 (6), 2017 | 7 | 2017 |
PROSES BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH SOAL PISA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR GLOBAL-ANALITIK N Saida, Ismail Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 | 5 | 2020 |
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau dari Gaya Belajar Sensing dan Intuition K Zahro, Ismail MATHEdunesa 8 (2), 2019 | 5 | 2019 |
Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin AB Sugiyono, P WIJAYANTI MATHEdunesa 7 (3), 619-623, 2018 | 5 | 2018 |
PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA TULIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA NW Nurdiansyah, Ismail Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2), 2020 | 4 | 2020 |
Profil Berrpikir Kritis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer dan Perbedaan Jenis Kelamin WA ASRULIA, ISMAIL MATHEdunesa 8 (2), 2019 | 4 | 2019 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR VAK AA SHOLIKHAH, ISMAIL MATHEdunesa 7 (3), 518-525, 2018 | 4 | 2018 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM PEMECAHAN MASALAH APLIKASI TURUNAN FUNGSI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SANGUINIS DAN PHLEGMATIS V Arifianti, Ismail MATHEdunesa 7 (3), 526-532, 2018 | 4 | 2018 |
Profil berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan soal akm numerasi ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer FW Hidayat, I Ismail MATHEdunesa 11 (3), 684-698, 2022 | 3 | 2022 |
Pelatihan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 Di SD Negeri 3 Sidokumpul Gresik Kabupaten Gresik S Susanah, I Ismail, BP Prawoto Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 67-70, 2015 | 3 | 2015 |
Profil Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open Ended Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent-Independent AS Rufaidah, I Ismail Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (1), 19-25, 2021 | 2 | 2021 |
MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBERIAN TUGAS INOVATIF Ismail PEDAGOGI DALAM PERSPEKTIF MULTIDISIPLIN - Sumbangsih Pemikiran dan Praktik …, 2020 | 2 | 2020 |
Pemahaman Konsep Segiempat Siswa Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert-Introvert Dan Jenis Kelamin R Amelia Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 | 2 | 2020 |