Ikuti
Ismail
Ismail
Nama lainnyaIsmail Ismail
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Critical thinking skills of junior high school female students with high mathematical skills in solving contextual and formal mathematical problems
Ismail, S Suwarsono, A Lukito
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012205, 2018
17*2018
Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa
MN Armelia, I Ismail
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1757-1768, 2021
142021
Kemampuan Guru-guru Matematika SMP Kabupaten Ponorogo dalam mengembangkan soal Berpikir Tingkat Tinggi
EB Rahaju, DK Fardah, P Wijayanti, Ismail
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 75-81, 2020
102020
Kemampuan Numerasi Siswa MA dalam Menyelesaikan Soal Setara Asesmen Kompetensi Minimum pada Konten Aljabar
AN Arofa, I Ismail
MATHEdunesa 11 (3), 779-793, 2022
82022
Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Program Linear Ditinjau dari Kecerdasan Linguistik
MN Nurfaizi
EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (1), 1-15, 2021
82021
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN JENIS KELAMIN
SH Ardani, Ismail
MATHEdunesa 6 (2), 2017
82017
PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL SISWA SMP DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT
W PRATIWI, Ismail
MATHEdunesa 2 (6), 2017
72017
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN PAKIS V SURABAYA
Susanah, Ismail, YP Astuti
Jurnal ABDI 1 (2), 2016
72016
PROSES BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH SOAL PISA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR GLOBAL-ANALITIK
N Saida, Ismail
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020
52020
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau dari Gaya Belajar Sensing dan Intuition
K Zahro, Ismail
MATHEdunesa 8 (2), 2019
52019
Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Matematika Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin
AB Sugiyono, P WIJAYANTI
MATHEdunesa 7 (3), 619-623, 2018
52018
PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA TULIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA
NW Nurdiansyah, Ismail
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2), 2020
42020
Profil Berrpikir Kritis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer dan Perbedaan Jenis Kelamin
WA ASRULIA, ISMAIL
MATHEdunesa 8 (2), 2019
42019
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR VAK
AA SHOLIKHAH, ISMAIL
MATHEdunesa 7 (3), 518-525, 2018
42018
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM PEMECAHAN MASALAH APLIKASI TURUNAN FUNGSI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SANGUINIS DAN PHLEGMATIS
V Arifianti, Ismail
MATHEdunesa 7 (3), 526-532, 2018
42018
Profil berpikir kritis siswa dalam menyelesaikan soal akm numerasi ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer
FW Hidayat, I Ismail
MATHEdunesa 11 (3), 684-698, 2022
32022
Pelatihan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 Di SD Negeri 3 Sidokumpul Gresik Kabupaten Gresik
S Susanah, I Ismail, BP Prawoto
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 67-70, 2015
32015
Profil Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open Ended Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent-Independent
AS Rufaidah, I Ismail
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 5 (1), 19-25, 2021
22021
MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBERIAN TUGAS INOVATIF
Ismail
PEDAGOGI DALAM PERSPEKTIF MULTIDISIPLIN - Sumbangsih Pemikiran dan Praktik …, 2020
22020
Pemahaman Konsep Segiempat Siswa Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert-Introvert Dan Jenis Kelamin
R Amelia
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20