Ikuti
Pramudiyanti Pramudiyanti
Pramudiyanti Pramudiyanti
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan mahasiswa Pendidikan Biologi menulis makalah: Sebuah refleksi diri
P Pramudiyanti
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 6 (3), 1-8, 2018
112018
Program Pendampingan Kegiatan Kompetisi Sains Nasional Bidang Biologi Siswa SMAN 5 Bandar Lampung
D Maulina, P Pramudiyanti, I Rakhmawati
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 73-79, 2021
102021
Workshop Implementasi LKPD Berbasis Problem Based Learning Pada Pendidik Sekolah Dasar
D Yulianti, R Rochmiyati, P Pramudiyanti, MM Adha, I Isnawati, AT Sabrini, ...
Jurnal Sinergi 3 (2), 54-59, 2022
92022
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
R Mustika, P Pramudiyanti, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (8), 2014
92014
Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
G Pratiwi, P Pramudiyanti, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (9), 2014
82014
The Efforts to Foster Students’ Skill in Making Questions through Thinking Tool (Question Matrix) Development
P Pramudiyanti, H Susilo, US Hastuti, U Lestari
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (1), 119-128, 2019
72019
Pengaruh bahan ajar modul remedial terhadap hasil belajar kognitif siswa
DC Handayani, T Jalmo, P Pramudiyanti
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (4), 2014
72014
Hubungan antara minat dan motivasi belajar dengan hasil belajar biologi
RS Ratiana, P Pramudiyanti, B Yolida
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (4), 2014
62014
Pengaruh penggunaan model pembelajaran snowball throwing terhadap aktivitas belajar dan penguasaan materi
D Ambarsari, P Pramudiyanti, B Yolida
Jurnal Bioterdidik 2 (1), 2014
62014
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Keterampilan Kolaborasi Pencemaran Lingkungan
P Pramudiyanti, D Maulina
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah, 2020
52020
Pengaruh Penerapan Model Mind Mapping Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Dan Penguasaan Materi
DE Nita, A Achmad, P Pramudiyanti
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (6), 2-12, 2014
52014
Pengaruh Model Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Kognitif Dan Sikap Peduli Lingkungan
P Mirnawati, B Yolida
Jurnal Bioterdidik 2 (5), 1-14, 2014
52014
Analisis keterampilan proses sains peserta didik kelas viii dalam pembelajaran daring di smp
P Pramudiyanti, R Munazir
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 9 (1), 80-86, 2021
42021
Pengaruh model pembelajaran talking stick terhadap afektif receiving dan responding siswa
D Tiara, P Pramudiyanti, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (8), 2014
42014
Penggunaan media gambar terhadap aktivitas dan hasil belajar siswa
R Kristiyawanti, A Achmad, P Pramudiyanti
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (5), 2014
42014
Pengaruh Penggunaan Media Audio-Visual terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
SAD Larasati, P Pramudiyanti, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (2), 2014
42014
Pengaruh Penggunaan Metode Praktikum Dengan Model NHT Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
A Pangestu, P Pramudiyanti, A Bintoro
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (2), 2014
32014
Efektivitas LKS Berbasis Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
Y Yurnalis, P Pramudiyanti, RRT Marpaung
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 2 (2), 2014
32014
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Hasil Belajar Siswa
RN Antika, P Pramudiyanti, B Yolida
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 1 (5), 2013
32013
Analisis Media Animasi Berbasis Model Pembelajaran Inquiri Terbimbing pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Berpikir Kreatif
HS Utami, P Pramudiyanti, BH Prakoso
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (12), 10787-10794, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20