Ikuti
Dona Ningrum Mawardi
Dona Ningrum Mawardi
Universitas PGRI Silampari, Sumatera Selatan
Email yang diverifikasi di stkippgri-lubuklinggau.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Blended Learning Effect on Mathematical Skills: A Meta-Analysis Study.
DN Mawardi, CA Budiningsih
Ingénierie des Systèmes d'Information 28 (1), 2023
72023
The effectiveness of ethnomatematics based learning on mathematics ability of elementary school students: a meta-analyis study
E Sulistyowati, DN Mawardi
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 15 (1), 1-26, 2023
42023
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Matematika
M MARSIGIT, S SURIPAH, DA ISTIKOMAH, NW UTAMI, N KURNIASIH, ...
MEDIA AKADEMI 1, 309, 2019
3*2019
Model of Organizational Abilities among Secondary School Teachers.
DN Mawardi, CA Budiningsih
International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (2), 407-414, 2020
12020
Meta-Analisis investigasi model kelas terbalik pada keterampilan berpikir tingkat tinggi (HOTS) siswa matematika: Analisis efek gabungan dan heterogenitas
DN Mawardi, E Sulistyowati, J Hukom
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2024
2024
The Crisis of Mathematical Learning
PN dan Dona Ningrum Mawardi
International Conference on Educational Research and Innovation (ICERI) 5 …, 2017
2017
Peningkatan Kemampuan Memahami Metode Simpleks dengan Menggunakan Model Pembelajaran berbasis Masalah pada Mahasiswa Semester IV Kelas A Program Studi Pendidikan Matematika …
DNM dan Elda Tiara Dewi
Seminar Nasional dan Lomba Media Pembelajaran 2 (STKIP PGRI Lubuklinggau …, 2015
2015
ASPEK AFEKTIF PADA MATA KULIAH KALKULUS
DN Mawardi
Jurnal Perspektif Pendidikan 8 (2), 103-114, 2014
2014
KOMPARASI KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PMRI DAN PBL PADA HASIL BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR DAN SIKAP SISWA SD
DN Mawardi
AT-Ta'DIB: Jurnal Kependidikan dan Keagamaan 3 (1), 293-308, 2013
2013
Pendekatan RME Terhadap Kemampuan Matematika Siswa Sekolah Dasar: Analisis Efektivitas dan Heterogenitasnya
E Sulistyowati, DN Mawardi
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 7 (3), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10