Ikuti
Business Management Research (BISMAR)
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERILAKU CYBERLOAFING: PERSPEKTIF FAKTOR INDIVIDUAL DAN ORGANISASI DI DISDIKBUD KOTA MALANG
S Hardiani, G Guanting, C Chodidjah, AM Kumar
Bismar: Business Management Research 1 (1), 2022
2022
PERAN MEDIASI KINERJA KEUANGAN DALAM HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DENGAN NILAI PERUSAHAAN
U Khouroh, SW Nurindah, MM Puspita
Bismar: Business Management Research 1 (1), 2022
2022
ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING UNDERPRICING COMPANY STOCK PRICES AT THE INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) ON THE INDONESIA STOCK EXCHANGE
N Sisharini, YB Kutu
Bismar: Business Management Research 1 (1), 2022
2022
INTERRELASI KUALITAS WEBSITE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN FUNGSI PEMEDIASI BRAND AMBASSADOR
R Arliansyah, P Sugito
Bismar: Business Management Research 1 (1), 39-54, 2022
2022
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA
D Widiawati, ABW Sudjarwo, A Suprayitno
Bismar: Business Management Research 1 (1), 2022
2022
Organizational Adaptibility Exploration as An Intervening variabel on The Lingkage of Trandiciplinarity and Computational Skills toward Competitiveness
P Sugito, TG Sumarsono, K Kamaluddin
Bismar: Business Management Research 1 (1), 1-9, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6