Representasi Madura dalam Pertunjukan Seni Tari Sila Karya Hari Ghulur I Tjahyadi, A Faishal Geter: Jurnal Seni Drama, Tari Dan Musik 4 (1), 121-133, 2021 | 5 | 2021 |
Hibriditas Tokoh dalam Novel Remaja Keroncong Cinta Karya Ahmad Faishal D Jatmiko JENTERA: Jurnal Kajian Sastra 4 (2), 75-85, 2017 | 4 | 2017 |
REMOH DAN SANDHOR MADURA DI SURABAYA (1970-1980) A Faishal UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2008 | 3 | 2008 |
Kematian Di Atas Panggung Eksperimental: Dekonstruksi dalam Naskah Lakon RE Karya Akhudiat A Faishal SULUK: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya 4 (1), 34-46, 2022 | 2 | 2022 |
Dramaturgy of Sila Dance Hari Ghulur A Faishal Terob: Jurnal Pengkajian dan Penciptaan Seni 12 (1), 1-18, 2021 | 1 | 2021 |
Dekonstruksi Lakon Graffito A Faishal, M Hariyanto PARAFRASE: Jurnal Kajian Kebahasaan & Kesastraan 18 (2), 2018 | 1 | 2018 |
KONSTRUKSI IKLIM KOMUNIKASI PADA KELUARGA DALAM FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE) A FAISHAL Universitas Mercu Buana Jakarta, 2024 | | 2024 |
Sketsa A Remoh A Faishal IN Patent EC00,202,358,197, 2023 | | 2023 |
Saling Tatap Dengan Lukisan Chairul Anwar A Faishal https://radarmadura.jawapos.com/sastra-budaya/23/01/2023/saling-tatap-dengan …, 2022 | | 2022 |
Dramaturgi Tari Sila Karya Hari Ghulur A Faishal TEROB 12 (1), 1-20, 2021 | | 2021 |
Hasil Cek Plagiasi REPRESENTASI MADURA DALAM PERTUNJUKAN SENI TARI SILA KARYA HARI GHULUR I Tjahyadi, A Faishal Jurnal Geter, 2021 | | 2021 |
Strategi Aktor Menafsir Naskah RE A Faishal, M Hariyanto GETER: Jurnal Seni Drama, Tari dan Musik 2 (2), 22-34, 2019 | | 2019 |
Strategi Aktor Menafsir Naskah RE A Faishal Seminar Nasional Seni Pertunjukan 3, Pendidikan Seni Pertunjukan Pada Era …, 2019 | | 2019 |
FUNGSI PERTUNJUKAN SANDHOR DALAM TRADISI REMOH BAGI MASYARAKAT MADURA A Faishal, L Lestari, H Poernomo, DT Aryanti TEROB 6 (2), 1-18, 2016 | | 2016 |
Wacana Poskolonialisme Dalam Film Merah Putih A Faishal https://sister.stkw-surabaya.ac.id/dokumen/preview …, 2014 | | 2014 |
ETNOGRAFI TOGEL A FAISHAL UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2012 | | 2012 |