Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid Profesi Pendidikan Dasar 6 (1), 29-40, 2019 | 197 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble M Ariyanto Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140, 2016 | 176 | 2016 |
Peran Guru dalam Pengelolaan Kelas M Minsih Profesi pendidikan dasar 5 (1), 20-27, 2018 | 172 | 2018 |
Motivasi belajar mahasiswa pada pembelajaran daring selama pandemik COVID-19. Profesi Pendidikan Dasar, 7 (1), 121–132 Y Fitriyani, I Fauzi, MZ Sari | 143 | 2020 |
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah, Pembelajaran Berbasis Proyek Literasi, dan Pembelajaran Inkuiri dalam Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Z Abidin Profesi Pendidikan Dasar 7 (1), 37-52, 2020 | 128 | 2020 |
Kedudukan dan aplikasi pendidikan sains di sekolah dasar A Desstya Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 193-200, 2016 | 111 | 2016 |
Membangun karakter siswa pendidikan dasar Muhammadiyah melalui identifikasi implementasi pendidikan karakter di sekolah RD Utami Profesi Pendidikan Dasar 2 (1), 32-40, 2016 | 103 | 2016 |
Pengembangan Media Pembejaran Boneka Kaus Kaki untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas II Sekolah Dasar EP Permana Profesi Pendidikan Dasar 2 (2), 133-140, 2015 | 103 | 2015 |
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Menumbuhkan Nilai Karakter Peduli Lingkungan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar HJ Saputra, NI Faizah Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 62-74, 2017 | 70 | 2017 |
Efektivitas scientific approach with guided experiment pada pembelajaran IPA untuk memberdayakan keterampilan proses sains siswa sekolah dasar PAT Prasasti Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26, 2017 | 69 | 2017 |
Pengembangan buku cerita bergambar tentang mitigasi bencana erupsi gunung api untuk siswa SD E Suryaningsih, L Fatmawati Profesi pendidikan dasar 4 (2), 113-124, 2017 | 65 | 2017 |
Analisis kelayakan bahasa dalam buku teks tema 1 kelas I sekolah dasar kurikulum 2013 AW Purnanto, A Mustadi Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 102-111, 2016 | 65 | 2016 |
Kelebihan dan Kelemahan Metode Talaqqi Dalam Program Tahfidz Al-Qur’an Juz 29 dan 30 Pada Siswa Kelas Atas Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah RD Utami, Y Maharani Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 185-192, 2018 | 60 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatic Auditory Visual Intellectualy) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar N Sutarna Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 119-126, 2018 | 60 | 2018 |
Pengembangan Quantum Teaching Berbasis Video Pembelajaran Camtasia Pada Materi Permukaan Bumi dan Cuaca DA Sulistya Profesi Pendidikan Dasar 4 (2), 154-166, 2017 | 60 | 2017 |
Pengembangan Media Monergi (Monopoli Energi) Untuk Menumbuhkan Kemampuan Pemahaman Konsep IPA Siswa SD S Ulfaeni Profesi Pendidikan Dasar 4 (2), 136-144, 2017 | 60 | 2017 |
Refleksi pendidikan IPA sekolah dasar di Indonesia (relevansi model pendidikan Paulo Freire dengan pendidikan IPA di sekolah dasar) A Desstya, II Novitasari, AF Razak, KS Sudrajat Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 1-11, 2017 | 58 | 2017 |
Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Proses Sains dalam Pembelajaran IPA pada Siswa Sekolah Dasar IC Sayekti, AM Kinasih Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 97-105, 2017 | 55* | 2017 |
Keterampilan Proses Sains dan Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar (Telaah buku siswa kelas iv sd tema 2 karya sumini) A Desstya Profesi Pendidikan Dasar 2 (2), 95-102, 2016 | 52 | 2016 |
Implementasi Perpustakaan Sekolah Sebagai Sumber Belajar Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SK Mulyadi, F Primasari Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 17-30, 2014 | 48* | 2014 |