Follow
Dra. N.Rachma, M.M.
Dra. N.Rachma, M.M.
Universitas Islam Malang
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang di Mediasi Variabel Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen GrabBike Online di Kota Malang)
M Muiz, N Rachma, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (10), 2019
382019
Pertanian organik sebagai solusi pertanian berkelanjutan di Era New Normal
N Rachma, AS Umam
Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) 1 (4), 328-338, 2021
372021
Pengaruh Online Marketing Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Online Shop Joyism Malang
A Fahrika, N Rachma, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (4), 2019
342019
Pengaruh promosi media sosial terhadap keputusan pembelian Dengan viral marketting sebagai variabel intervening (studi pada konsumen warung siji house and resto malang)
F Khoiro, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (13), 2019
262019
Pengaruh brand association dan brand awareness terhadap brand loyalty melalui brand trust pada start up fintech OVO
RE Deka, N Nurhajati, N Rachma
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (1), 96-107, 2020
222020
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pada Pelanggan Kedai Kopi Mr Beard Coffee Jl, Saxophone No. 47 Tunggul …
MR Hasanuddin, N Rachma, B Wahono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (11), 2020
222020
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN DI TOKO DISTORTION MERCH MALANG.
AP Wicaksono, N Rachma, MK ABS
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (18), 2019
202019
Pengaruh Shopping Life Style, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Malang Town Square, Dan Mall Olympic Garden (Study …
UM Sholihah, N Rachma, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (1), 2017
202017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Dan Tarif Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. POS INDONESIA Cabang Gempol)
S Juniariska, N Rachma, AB Primanto
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (12), 2020
172020
Pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty pengguna smartphone merek Samsung (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
M Fatikhyaid, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (10), 2019
162019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Penumpang Kereta Api Tawang Alun Jurusan Malang-Banyuwangi Di Stasiun Kota Malang)
N Oktaviasari, N Rachma
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (05), 2019
162019
Pengaruh promosi penjualan dan servicescape terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (Studi pada konsumen Freshmart Manado)
P Wauran
Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi 16 (4), 2016
162016
Pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna kosmetik pixy di Toko Aster Malang
S Yusron, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
142019
Pengaruh promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen Superindo Tlogomas Malang
RA Alfarizi, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
142019
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan McDonald’s MT Haryono)
UN Laila, N Rachma, AA Priyono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (02), 2017
142017
Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Nilai, Pengalaman Konsumen terhadap Minat Beli Ulang Yang di mediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kelurahan …
M Ariasa, N Rachma, AA Priyono
E-Jrm: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (04), 2020
132020
Pengaruh citra destinasi, produk wisata dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung ke wisata coban jahe
MK Huda, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (4), 2019
132019
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019 …
NE Anggraini, N Rachma, M Rizal
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (15), 2020
122020
Pengaruh Experiental Marketing dan Emotional Branding Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Malang
RG Abdilhaq, N Rachma, AB Primanto
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (11), 2020
122020
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen DRK Cafe Bondowoso)
SN Nahya, N Rachma, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (11), 2019
112019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20