Dra. Nuzunul Rachma, M.M.
Dra. Nuzunul Rachma, M.M.
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang di Mediasi Variabel Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen GrabBike Online di Kota Malang)
M Muiz, N Rachma, AR Slamet
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 8 (10), 2019
72019
Pengaruh Shopping Life Style, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Di Malang Town Square, Dan Mall Olympic Garden (Study …
UM Sholihah, N Rachma, AR Slamet
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 6 (1), 2017
72017
Pesantren Lansia sebagai Upaya Meminimalkan Risiko Penurunan Fungsi Kognitif pada Lansia di Balai Rehabilitasi Sosial Lansia Unit II Pucang Gading Semarang
T Handayani, N Rachma
Jurnal Keperawatan Komunitas 1 (1), 2013
72013
Pengaruh Brand Association dan Brand Awareness terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Start Up Fintech OVO
RE Deka, N Nurhajati, N Rachma
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (1), 96-107, 2020
62020
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VIRAL MARKETTING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN WARUNG SIJI HOUSE AND RESTO MALANG)
F Khoiro, N Rachma, M Hufron
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 8 (13), 2019
62019
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Mcdonald’s MT Haryono)
UN Laila, N Rachma, AA Priyono
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 6 (02), 2017
62017
Studi Kasus: Penggunaan Pembalut Herbal Sebagai Absorbed Pada Modern Dressing
N Rachma, M Andriany
Jurnal Keperawatan Komunitas 1 (2), 2013
62013
Permasalahan remaja yang tinggal di area lokalisasi Gambilangu Semarang
PN Mahlawi, N Rachma
PROSIDING SEMINAR NASIONAL & INTERNASIONAL, 2012
62012
Eklampsia: Preventif dan Rehabilitasi Medik Pre dan post Partum
N Rachma
Holistic and Comprehensive Management Eclampsia, FK UNS, Surakarta, 2008
62008
Pertanian Organik Sebagai Solusi Pertanian Berkelanjutan Di Era New Normal
N Rachma, AS Umam
Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) 1 (4), 328-338, 2021
42021
Pelaksanaan Perawatan Kesehatan Masyarakat dalam Rangka Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga
N Rachma, RH Widyastuti, M Andriany, A Nurrahima, E Hartati, NS Dewi, ...
Jurnal Perawat Indonesia 3 (3), 209-220, 2019
42019
Pengaruh promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen Superindo Tlogomas Malang
RA Alfarizi, N Rachma, M Hufron
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 8 (09), 2019
42019
Pengaruh Online Marketing dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Online Shop Joyism Malang
A Fahrika, N Rachma, AR Slamet
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 8 (4), 2019
42019
Pengaruh Pemasaran Via Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Three Second Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Tahun 2013-2015 Universitas Islam Malang
K Wahyudin, N Rachma
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 6 (07), 2017
42017
Gambaran Umum Karakteristik Lansia Dengan Depresi di Panti Wilayah Kota Semarang
S Widianingrum, N Rachma
Diponegoro University, 2017
42017
Hubungan Antara Tingkat Kesepian dengan Mekanisme Koping Pada Lansia Di Unit Pelayanan Lanjut Usia “Wening Wardoyo” Ungaran
RAD Apriska, N Rachma
Diponegero University, 2016
42016
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019 …
NE Anggraini, N Rachma, M Rizal
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 9 (15), 2020
32020
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pada Pelanggan Kedai Kopi Mr Beard Coffee Jl, Saxophone No. 47 Tunggul …
MR Hasanuddin, N Rachma, B Wahono
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 9 (11), 2020
32020
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Utilitarian Value Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Lifestyle Sebagai Variabel Mediasi Pada Pembeli Di Sardo Swalayan
DA Rahmi, N Rachma, M Rizal
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 9 (06), 2020
32020
Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Nilai, Pengalaman Konsumen terhadap Minat Beli Ulang Yang di mediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kelurahan …
M Ariasa, N Rachma, AA Priyono
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 9 (04), 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20