Ikuti
I Gede Bayu Wijaya
I Gede Bayu Wijaya
Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram
Email yang diverifikasi di iahn-gdepudja.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar Ilmu Manajemen
C Pramana, A Utama, O Ririmasse, G Djuanda, R Christianty, IGB Wijaya, ...
Media Sains Indonesia, 2021
362021
Kinerja Karyawan (Tinjauan Teori dan Praktis)
R Yuniarti, R Irwansyah, MAN Hasyim, P Riswandi, S Septania, A Rochmi, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
332021
Pengaruh iklan dan brand image terhadap minat beli mie Lemonilo di Kota Mataram
IGB Wijaya, N Dewi
SOROT 17 (1), 59-68, 2022
142022
Pengembangan Usaha Kerajinan Ingke Melalui Pelatihan Pemasaran Modern (E-Marketing) dan Pembentukan Kelompok Usaha
IGB Wijaya, IMNO Mahardika, NPA Aryawati, ISK Negara, NNSA Yanti
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 6 (2), 125-130, 2022
122022
Tri Hita Karana Sebagai Etika Bisnis Dalam Meningkatkan Perekonomian
N Reditiasari, IGB Wijaya, NPA Aryawati, N Sukendri, IKP Suardana
Guna Sewaka 2 (1), 11-24, 2023
72023
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa
IGB Wijaya
Jambura Economic Education Journal 3 (2), 52-60, 2021
72021
Etika Kewirausahaan Berdasarkan Ajaran Weda
IGB Wijaya
Guna Sewaka 1 (1), 44-51, 2022
22022
Pengaruh Stres Terhadap Keinginan Keluar Karyawan (Turnover Intention)(Studi Kasus Pada Adira Quantum Mataram)
IGB Wijaya
Media Bina Ilmiah 14 (8), 2991-3004, 2020
22020
Febrianty, I Gede Bayu Wijaya, Febria Sri Handayani, Bambang, Amanda Setiorini, Meilaty Finthariasari & Khairul Bahrun, & Daniel JI Kairupan.(2021)
R Yuniarti, R Irwansyah, MAN Hasyim, P Riswandi, S Septania, A Rochmi
KINERJA KARYAWAN (TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)(E. Jaelani, Ed.). Widina …, 0
2
Peningkatan Jiwa Kewirausahaan Dan Daya Saing UMKM Pada Kelompok Usaha Satya Rahayu
IGB Wijaya, IGW Suarantika, IMW Semaradana, NW Putriani, A Diastini, ...
Dharma Sevanam: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 1-9, 2023
12023
DETERMINAN STRUKTUR MODAL YANG OPTIMUM
N Sukendri, IGB Wijaya, IMAA Thanaya
Waisya: Jurnal Ekonomi Hindu 2 (1), 27-38, 2023
12023
Literasi Media Sosial Di Era Post Truth
RA Garbani, RY Widaswara, IGB Wijaya
Sadharananikarana: Jurnal Ilmiah Komunikasi Hindu 3 (2), 557-569, 2021
12021
MODERASI BERAGAMA DALAM UPAYA PENINGKATAN EKONOMI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH
IGB Wijaya
Media Bina Ilmiah 18 (6), 1301-1310, 2024
2024
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DI ERA MILENIAL
EP Mahadewi, H Umiyati, M Nazif, GP Yuhanda, H Ma’sum, A Sahi, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
2023
Teori Ekonomi Industri
MP Nughthoh Arfawi Kurdhi, Anggi Fatmayati, Erlina Puspitaloka Mahadewi ...
Book Chapter 1, 89, 2023
2023
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) SEJAHTERA
AD Utami, IANW Laksmi, IGB Wijaya
Guna Sewaka 2 (2), 86-97, 2023
2023
PEMBIAYAAN OGOH-OGOH BERBASIS ACTIVITY BASED COSTING
NPA Aryawati, IGB Wijaya, N Sukendri, IKP Suardana, NKT Febriarmini
Guna Sewaka 2 (1), 47-57, 2023
2023
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
IGBW Ida Bagus Giri Putra, Ida Ayu Nyoman Widia Laksmi
Waisya 1 (2), 119-126, 2022
2022
Buku Ajar Ekonomi Kreatif Tinjauan Teoritis
IGB Wijaya
Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia, 2022
2022
Peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah melalui E-marketing
IGB Wijaya, NNSA Yanti, IS Kusumanegara, NKA Wianjani
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (1), 291-301, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20