Follow
Fitri Sarasati
Fitri Sarasati
Universitas Satya Negara Indonesia
Verified email at usni.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Media Komunikasi Publik Kementerian Kesehatan
FS Mulyadi, F Avicenna
VISIONER 3 (1 Juni), 327-332, 2021
72021
The Role of Halal Living on Muslim Millennials in Applying Halal Lifestyle
F Sarasati
inInternational Conference on Halal Tourism, Products and Services 2018, 57-63, 2018
32018
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Komunikasi Kesehatan Kehamilan dan Persalinan pada Ibu Milenial
FS Mulyadi
VISIONER 2 (2 Desember), 257-264, 2020
22020
Resepsi Khalayak Pada Konten Kampanye Kesehatan Mental@ marshanda99 Dalam Diri Remaja
F Sarasati, W Winarti, AB Sudarsono, H Olivia
Jurnal Public Relations (J-PR) 5 (1), 7-12, 2024
2024
Fenomena Culture Shock Mahasiswa Perantauan di Kabupaten Bekasi
H Olivia, AB Sudarsono, F Sarasati
Jurnal Pustaka Komunikasi 7 (1), 174-184, 2024
2024
Interpersonal Communication in Maintaining Marital Harmony : Ethnographic Study of Married Couples Aged 15-20 Years in Bekasi
ABS Fitri Sarasati, Helen Olivia, Abdul Latief
Journal of Content and Engagement 1 (3), 183-200, 2024
2024
Interpersonal Communication in Maintaining Marital Harmony: Ethnographic Study of Married Couples Aged 15-20 Years in Bekasi
F Sarasati, H Olivia, A Latief, AB Sudarsono
Journal of Content and Engagement, 183-200, 2024
2024
Strategi Marketing Mix UMKM Kota Bekasi Pada Layanan Delivery Food Online
F Sarasati, M Abadi, DP Kussanti, CY Erlangga
Jurnal Public Relations (J-PR) 4 (1), 37-42, 2023
2023
STRATEGI EKSTERNAL HUMAS PUSKESMAS JATILUHUR KOTA BEKASI DALAM MENGOPTIMALKAN PELAYANAN KESEHATAN
H Olivia, AB Sudarsono
KOMUNIKATA57 4 (1), 15-20, 2023
2023
Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul Di Era 5.0 Eksistensi Insan Komunikasi di Era Digital
RID Agus Budiana, Fitri Sarasati
2022
PENINGKATAN CINTA LINGKUNGAN MELALUI SOSIALISASI DAN PELATIHAN PEMBENTUKAN BANK SAMPAH SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PARIS AGREEMENT
DH Tarigan, PB Saputro, F Sarasati, AM Ayu
ASAWIKA: Media Sosialisasi Abdimas Widya Karya 7 (1), 14-21, 2022
2022
Personal Branding Travel Blogger Melalui Media Sosial Instagram: Analisis Isi Pesan Personal Branding Pada Travel Blogger Anggey Anggraini Di Akun Instagram@ Her_Journeys
F Avicenna, F Sarasati, TZ Budisuwita
ASPIKOM JATIM: Jurnal Penelitian Komunikasi 3 (1), 1-13, 2022
2022
PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIENDS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENGUNGKAPAN DIRI PADA GENERASI Z
F Sarasati, H Olivia, AB Sudarsono
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2022
2022
Komunikasi Antar Pribadi Ibu-Ibu PKK Dalam Mensosialisasikan Penggunaan Masker Di Lingkungan Kelurahan Cawang Jakarta Timur
A Budiman, H Olivia, BK Sinambela, F Sarasati
UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA, 2021
2021
Pengaruh Pesan Visual Larangan Merokok di Kampus A Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) terhadap Sikap Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2016
M Ali
UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA, 2020
2020
Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger
AR Putra
UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA, 2020
2020
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA RUMAH SAKIT SILOAM BEKASI TIMUR
FS Mulyadi
VISIONER 1 (2 Oktober), 133-142, 2019
2019
PEMBERDAYAAN BISNIS SAYURAN HIDROPONIK MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK IBU-IBU PKK RW 09 GANDARIA UTARA, KEBAYORAN BARU DI JAKARTA SELATAN
AK Ulung, AM Ayu, F Sarasati, F Rahmatia, JAPI No, K Lama
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PARTISIPATIF DAN PEMBELAJARAN OBSERVASI TERHADAP PERILAKU MITRA BINAAN PKBL TELKOM MALANG
F Sarasati
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19