Follow
Febby Amelia Trisakti
Title
Cited by
Cited by
Year
Destination brand storytelling: analisis naratif video the journey to a wonderful world kementerian pariwisata
FA Trisakti, H Alifahmi
Jurnal Komunikasi Indonesia 7 (1), 6, 2018
292018
Smart Card Madani: Solusi Berbasis Komunikasi Inovasi pada Pemerintahan Kota Pekanbaru, Riau
T Hartono, FA Trisakti, G Aprilia
Jurnal Riset Komunikasi 4 (2), 232-246, 2021
82021
Community-based ecotourism: peran ‘Pokdarwis’ dalam branding Siak Hijau
T Hartono, FA Trisakti, I Fuadiah
PRofesi Humas 6 (2), 154-177, 2022
62022
Cyber-Da’wah: Narasi Konten Video Sebagai Metode Dakwah Non-Ulama Pada Media Sosial Tiktok
FA Trisakti
Idarotuna 3 (3), 258-271, 2021
62021
COMMUNITY BASED ECOTOURISM: PARTISIPASI POKDARWIS DALAM MENGEMBANGKAN OBJEK WISATA PANTAI PELAWAN KABUPATEN KARIMUN
M Zulaika, FA Trisakti
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 3 (5), 295-305, 2021
42021
STRATEGI KOMUNIKASI BNN (BADAN NARKOTIKA NASIONAL) KOTA PAYAKUMBUH DALAM PROGRAM REMAJA TEMAN SEBAYA ANTI NARKOBA
K Sandi, FA Trisakti
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 3 (6), 2022
2022
Utilization Of Internet-Based Live Video Streaming As An Alternative Media For Campus Television
Nurdin, T Hartono, T Mutia, FA Trisakti, H Kurniadi
35th IBIMA Conference: 1-2 April 2020, Seville, Spain 35 (ISBN: 978-0 …, 2020
2020
Place Branding Riau sebagai Pusat Kebudayaan Melayu
DA Saleh
2015
MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI PADA INSTAGRAM STORIES MAHASISWI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU
RA Alfiarni, SE Rohmani, NR Citra, R Al Mahira, FA Trisakti
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 4 (3), 132-143, 0
Personal Branding: Pembentukan Identitas Yulia Baltschun sebagai Diet Specialist di Media Sosial
S Fitria, FA Trisakti
Komunikasiana: Journal of Communication Studies 4 (1), 55-69, 0
Nation Branding: Dampak Kehadiran Pemimpin Politik di Platform Media Sosial
FA Trisakti, H Alifahmi
Komunikasiana: Journal of Communication Studies 2 (1), 1-14, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11