Follow
Jonathan Herdioko
Jonathan Herdioko
Universitas Kristen Duta Wacana
Verified email at staff.ukdw.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh produk dan harga terhadap minat beli konsumen dalam berbelanja produk kopi secara daring: studi kasus pada situs internet otten coffee
J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 12 (2), 129-136, 2017
352017
Pengaruh Media Sosial, Brand Infuencer Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Di Marketplace Shopee Pada Saat Pandemi Covid-19
J Herdioko, CV Karisma
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 16 (2), 97-110, 2021
202021
Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen
J Herdioko, VL Wijanarko
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis 15 (2), 97-103, 2021
122021
Analisis pengaruh sikap, desain tampilan, dan citra situs terhadap minat belanja pada situs belanja daring Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta
J Herdioko, PR Widya
Modus 31 (1), 48-60, 2019
122019
Motivation of the use of digital wallets in young generations in the time of the COVID-19 pandemic
J Herdioko, PB Titalessy, BE Krisanta
Archives of Business Review 9 (1), 2021
112021
Pengaruh Kualitas, Persepsi Nilai, Citra, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas atau Keinginan Berpindah Penumpang Bus Transjogja
PSM Wijaya, J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 5 (2), 121-151, 2010
72010
Analisis motivasi penggunaan dompet digital Ovo pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta
J Herdioko, NKD Damayanti
Modus 35 (1), 2023
32023
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS DARING BUKALAPAK DENGAN PEKERJAAN, JENIS KELAMIN DAN ASAL DAERAH SEBAGAI PEMODERASI
J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 14 (2), 105-116, 2020
12020
Analisis Motivasi Penggunaan Dompet Digital Dana pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta
J Herdioko
Prosiding Seminar Nasional Forum Manajemen Indonesia-e-ISSN 3026-4499 1, 38-54, 2023
2023
Aspects of Green Marketing, Products, Prices, and Buying Interest at Super Indo Outlets
AA Sukoco, J Herdioko, BE Krisanta
Archives of Business Research 9 (12), 2021
2021
Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Konvensional di daerah Istimewa Yogyakarta
J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 11 (2), 145-153, 2016
2016
Pengaruh Emotional Branding and Brand ldentity Terhadap Loyalitas Konsumen Coffee Shop di Yogyakarta
PSM Wijaya, J Herdioko
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 5 (1), 28-51, 2010
2010
Faktor ekonomi yang mempengaruhi pengambilan keputusan pada perusahaan rokok PT Djarum
J HERDIOKO
Universitas Gadjah Mada, 1999
1999
Penguatan Kemandirian Kelompok Wanita Tani Sumber Rejeki, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta
EA Wibowo, J Herdioko
Prosiding Sendimas 8 (1), 59-65, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14