Ikuti
Fauzi Anggi Ariesta Kusuma
Fauzi Anggi Ariesta Kusuma
STMIK Bina Patria
Email yang diverifikasi di stmikbinapatria.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Metode Finite State Machine Pada Pembuatan Map Dungeon Pada Game Rpg “Temukan Jalanmu”
AFAA Kusuma
TRANSFORMASI 15 (2), 2019
62019
Using Adobe Flash-Based Game to Educate Children about Covid-19
RL Nurjanah, S Waluyo, AFAA Kusuma
Metathesis: Journal of English Language, Literature, and Teaching 4 (3), 249-262, 2021
42021
Rancang Bangun Game Novel Visual “Menjelajahi Dunia Pahlawan Indonesia” Menggunakan Ren’py
A Kusuma
URI= http://repository. amikom. ac. id, 2014
42014
Application of the Finite State Machine Method to Determine the End of the Story Based on User Choice in Multiple Role Playing Games
D Astuti, AFAA Kusuma, F Syah
International Journal of Computer and Information System (IJCIS) 3 (2), 64-68, 2022
22022
Klasifikasi Emosi Pada Sosial Media Menggunakan Support Vector Mahine dan N-Gram
RD Handayani, AFA AK, YWS Purtra
JURISTIK (Jurnal Riset Teknologi Informasi dan Komputer) 2 (2), 7-10, 2022
12022
Developing Adobe Flash-based game to teach children Covid-19 vocabulary
RL Nurjanah, S Waluyo, A Kusuma
Metathesis J Engl Lang Lit Teach 4 (3), 249-262, 2021
12021
Web-based correspondence management information system at BPKAD Magelang City
D Astuti, S Sutiyatno, AFAA Kusuma
International Journal of Computer and Information System (IJCIS) 5 (1), 53-58, 2024
2024
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PETUALANGAN LUAR ANGKASA BERBASIS ANDROID
AFAA Kusuma, D Astuti, RD Handayani
TRANSFORMASI 19 (1), 2023
2023
Rancangan Game Labirin Menggunakan Scracth 3 Berbasis Android
FA Ariesta, F Syah
Jurnal Dinamika Informatika 11 (1), 100-113, 2022
2022
Using adobe flash-based game to educate children about COVID-19
N Ratih, W Laily, KAFA Sri
Metathesis: Journal of English Language Literature and Teaching, 249-262, 2020
2020
KOMPARASI EVALUASI HEURISTIC MENGGUNAKAN METODE HEEG DENGAN METODE PHEG PADA GAME EDUKASI
AFAA Kusuma, M Suyanto, S Sukoco
Jurnal Dinamika Informatika 7 (1), 1-12, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11