Ikuti
Sukisman Purtadi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis miskonsepsi konsep laju dan kesetimbangan kimia pada siswa SMA
S Purtadi, LP Sari
Proseding Seminar Nasional MIPA, 2012
282012
Pelatihan pengembangan soal HOT (higher order thinking) sebagai peningkatan kompetensi pedagogik guru
RLP Das Salirawati, S Purtadi
172017
Pembelajaran kimia tematik pada mata kuliah kimia dasar sebagai model pembelajaran berbasis masalah
RL Permanasari, S Purtadi
Jurnal Cakrawala Pendidikan 3 (3), 2010
142010
Pendidikan Berorientasi Lingkungan: Pergeseran Peran Bahan Alam Sebagai Media Pembelajaran Kimia
S Purtadi
Makalah Seminar Nasional FMIPA UNY, 2006
72006
Metode Belajar Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Berbantuan Diagram V (Ve) dalam Pembelajaran Kimia
S Purtadi, RLP Sari
Jurdik Kimia FMPIPA UNY, 2005
72005
Chemistry Teachers' Ability to Design Classroom Action Research in Hybrid Learning Program
A Wiyarsi, S Purtadi
Yogyakarta State University, 2017
52017
Penilaian Berkarakter Kimia Berbasis Demonstrasi Untuk Mengungkap Pemahaman Konsep dan Miskonsepsi Kimia pada Siswa SMA
LP Sari, P Sukisman
Makalah Seminar Nasional 2009, 1-16, 2009
52009
Using structured clock reaction demonstration to assess students understanding of solution and colloid concepts
S Purtadi, RLP Sari
Jurdik Kimia FMIPA UNY, 2011
42011
Analisis Miskonsepsi Laju dan Keseimbangan Kimia pada Siswa SMA
S Purtadi, LP Sari
Jurnal Pendidikan Kimia FMIPA-UNY, 2007
42007
Diagram Vee Sebagai Alternatif Bentuk Praktis Laporan Praktikum Kimia
S Purtadi, RLP Sari
Jurdik Kimia–FMIPA UNY, 2005
42005
Pengembangan Eksperimen Kimia Berbasis Education for Sustainable Development (ESD) sebagai Model Penyiapan Siswa Menjadi Profesional Masa Depan
RLP Sari, S Purtadi
Diakses pada http://eprints. uny. ac. id/id/eprint/2245 6, 2015
32015
Penerapan praktikum kimia terintegrasi sebagai model pembelajaran berbasis masalah
LP Sari, S Purtadi
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 14 (2), 89-96, 2009
32009
The structure of Co2+ in liquid ammonia: Monte Carlo simulation including three-body correction
HD Pranowo, C Kusumawardani, S Purtadi
Chemical physics 324 (2-3), 573-578, 2006
32006
Pengembangan Dan Implementasi Tes Chemistry Concept Inventory Berbasis Multimedia Sebagai Instrumen Dalam Identifikasi Dan Remediasi Miskonsepsi Konsep-Konsep Kimia
S Purtadi, RLP Sari
Laporan Penelitian Tahun 1, 2008
22008
Menggali nilai edukasi sudoku kimia
S Purtadi, RLP Sari
Prosiding seminar nasional kimia dan pendidikan kimia 2007 ISBN 978-979 …, 2007
22007
Science Process Skills as Learning Outcomes in Inquiry-Based Learning: A Literature Review
S Purtadi, S Suyanta, E Rohaeti
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (12), 1403-1414, 2023
12023
Analisis Potensi Buku Pelajaran Kimia SMA/MA Kelas XI Sebagai Sumber Belajar Berorientasi Science, Technology, Engineering, And Mathematics (STEM)
MP Primadi, S Purtadi
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (7), 2205-2212, 2022
12022
Usaha Peningkatan Produktivitas UKM Sanggar Tani Media Agro melalui Renewing Peralatan Produksi, Perbaikan Fasilitas dan Pengembangan SDM
S Munadi, THW Handayani, S Purtadi, AA Hafidh
INOTEKS: Jurnal Inovasi Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni 1 (2), 2020
12020
The assessment of predict-observe-explain (POE)-based chemistry high school teacher’s supporting book for reaction rate, acid base solution, and colloidal system
I Widowati, N Aznam, S Purtadi
Journal of Physics: Conference Series 1440 (1), 012009, 2020
12020
PENILAIAN TOKIJO SEBAGAI MEDIA BERBASIS INDIGENOUS CHEMISTRY KNOWLEDGE PADA MATERI UNSUR LOGAM GOLONGAN UTAMA
ZN Isnaini, S Purtadi
Jurnal Riset Pembelajaran Kimia 7 (4), 148-153, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20