Ikuti
Imanuddin Hasbi
Imanuddin Hasbi
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Administrasi Pendidikan (Tinjauan Teori Dan Praktik)
I Hasbi, A Fuadi, B Nadeak, O Arifudin, J Juliastuti, AS Lestari, WT Utomo, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
1202021
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini
O Arifudin, I Hasbi, E Setiawati, S Supeningsih, A Lestariningrum, ...
Widina Media Utama, 2021
662021
Perilaku Konsumen
R Irwansyah, K Listya, A Setiorini, IM Hanika, M Hasan, KP Utomo, ...
Widina Media Utama, 2021
632021
Komunikasi Organisasi
RT Siregar, U Enas, DE Putri, I Hasbi, AH Ummah, O Arifudin, IM Hanika, ...
Widina Media Utama, 2021
562021
Indonesia’s fight against COVID-19: the roles of local government units and community organisations
M Pradana, N Rubiyanti, I Hasbi, DG Utami
Local Environment 25 (9), 741-743, 2020
402020
Pengantar Manajemen dan Bisnis
NK Suryani, P Riswandi, I Hasbi, A Rochmi, DJI Kairupan, M Hasan, ...
Widina Media Utama, 2021
322021
Digital Marketing, Functional And Hedonic Quality Effects On Perceived Value Of Indonesian Shopping Center
I Hasbi, M Pradana, TI Wijaksana, AS Reshanggono, MY Arwiyah
Journal of Management Information and Decision Sciences 24 (6), 1-8, 2021
232021
Pengaruh green marketing dan brand image terhadap minat beli amdk ades (Studi pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan Ades di Indonesia)
M Rachmawaty, I Hasbi
Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen 4 (1), 2020
232020
Determinant Factors of Consumer Preferences on Electronic Wallet Users in Bandung
I Hasbi, M Fakhri, R Saragih, B Kurnia, AG Aini
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
162020
Manajemen Pembiayaan Pendidikan
O Arifudin, NR Sonia, IPA Darmawan, DS Abbas, ANC Saputro, H Poltak, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
152021
Web-based application of high school laboratory administration: Case study at sma pasundan 8, Bandung, Indonesia
S Sulistijono, M Pradana, DW Nugraha, R Habibi, I Hasbi
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
152020
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Crowdfunding Platform Kitabisa. com
N Salsabila, I Hasbi
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (2), 162-176, 2021
142021
Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Perceived Risk, Perceived Cost Terhadap Behavioral Intention Pada Pengguna Dompet Digital Dana Di Indonesia
MPA Achiriani, I Hasbi
eProceedings of Management 8 (1), 2021
132021
PEMASARAN KONTEMPORER (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
A Sudirman, DR Sholihah, DS Putra, AFM Trenggana, S Sugesko, ...
Widina Media Utama, 2021
122021
Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aplikasi Bukalapak
KJM Asi, I Hasbi
eProceedings of Management 8 (1), 2021
122021
Factors Analysis that Affecting the Intention to Use Digital Payment (Case Study on OVO Users in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
WI Rachmawati, BR Kartawinata, C Wijayangka, I Hasbi
KnE Social Sciences, 290–302-290–302, 2020
122020
Analisis Bisnis Model Kanvas pada Kadatuan Koffie Bandung
R Sultan, I Hasbi
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 116-123, 2018
122018
Pengaruh Brand Credibility, Brand Personality, Dan Endorsement Beauty Vlogger terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intevening (Studi Kasus pada …
I Hasbi
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 6 (1), 2020
102020
Factors Analysis that Affecting the Intention to Use Digital Payment (Case Study on OVO Users in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
W Indar Rachmawati, B Rustandi Kartawinata, C Wijayangka, I Hasbi
KnE Social Sciences 2020, kss. v4i6. 6605, 2020
102020
PSIKOLOGI SOSIAL
NDMS Diwyarthi, D Putri, DA Listriani, H Ismainar, I Hasbi, IPA Darmawan, ...
Widina Media Utama, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20