Ikuti
Imanuddin Hasbi
Imanuddin Hasbi
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Administrasi Pendidikan (Tinjauan Teori Dan Praktik)
I Hasbi, A Fuadi, B Nadeak, O Arifudin, J Juliastuti, AS Lestari, WT Utomo, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
562021
Indonesia’s fight against COVID-19: the roles of local government units and community organisations
M Pradana, N Rubiyanti, I Hasbi, DG Utami
Local Environment 25 (9), 741-743, 2020
292020
Komunikasi Organisasi
RT Siregar, U Enas, DE Putri, I Hasbi, AH Ummah, O Arifudin, IM Hanika, ...
Widina Media Utama, 2021
192021
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini
O Arifudin, I Hasbi, E Setiawati, S Supeningsih, A Lestariningrum, ...
Widina Media Utama, 2021
182021
Pengaruh green marketing dan brand image terhadap minat beli amdk ades (Studi pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan Ades di Indonesia)
M Rachmawaty, I Hasbi
Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen 4 (1), 2020
122020
Literacy Of Organizational Culture’S Effects On Work Performance
I Hasbi, M Pradana, ALP Saragih
Academy of Strategic Management Journal 20 (1), 1-6, 2021
112021
Web-based application of high school laboratory administration: Case study at sma pasundan 8, Bandung, Indonesia
S Sulistijono, M Pradana, DW Nugraha, R Habibi, I Hasbi
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
112020
Digital Marketing, Functional And Hedonic Quality Effects On Perceived Value Of Indonesian Shopping Center
I Hasbi, M Pradana, TI Wijaksana, AS Reshanggono, MY Arwiyah
Journal of Management Information and Decision Sciences 24 (6), 1-8, 2021
102021
Perilaku Konsumen
R Irwansyah, K Listya, A Setiorini, IM Hanika, M Hasan, KP Utomo, ...
Widina Media Utama, 2021
92021
Analisis Bisnis Model Kanvas pada Kadatuan Koffie Bandung
R Sultan, I Hasbi
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 116-123, 2018
92018
Manajemen Pembiayaan Pendidikan
O Arifudin, NR Sonia, IPA Darmawan, DS Abbas, ANC Saputro, H Poltak, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
82021
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Crowdfunding Platform Kitabisa. com
N Salsabila, I Hasbi
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (2), 162-176, 2021
72021
Factors Analysis that Affecting the Intention to Use Digital Payment (Case Study on OVO Users in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
WI Rachmawati, BR Kartawinata, C Wijayangka, I Hasbi
KnE Social Sciences, 290–302-290–302, 2020
72020
PENGANGGARAN PERUSAHAAN
T Penulis, E Sudarmanto, A Fitriana, M Malau, CD Nainggolan, A Zunaidi, ...
62021
Pengantar Manajemen dan Bisnis
NK Suryani, P Riswandi, I Hasbi, A Rochmi, DJI Kairupan, M Hasan, ...
Widina Media Utama, 2021
52021
Pengaruh Brand Credibility, Brand Personality, Dan Endorsement Beauty Vlogger terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intevening (Studi Kasus pada …
I Hasbi
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 6 (1), 2020
52020
PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN DIRECT MARKETING RAKUTEN.CO.ID DI INSTANT MESSAGING LINE TERHADAP BRAND AWARENESS
BC Rini, I Hasbi
e-Proceeding of Management 2 (2), 133 - 1342, 2015
52015
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON (Studi Pada Remaja Perempuan Kota Bogor)
L Risnawati, I Hasbi
e-Proceeding of Management 2 (1), 729-737, 2015
52015
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Berwirausaha Terhadap Minat Berwirausaha Pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Universitas Telkom
SS Athaya, I Hasbi
eProceedings of Management 6 (2), 2019
42019
Pengaruh brand equity Teh Botol Sosro terhadap proses keputusan pembelian di Kota Bandung
A Fazri, I Hasbi
eProceedings of Management 5 (1), 2018
42018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20