Ikuti
Nurina Happy
Nurina Happy
University PGRI of Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keefektifan PBL ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematis, serta self-esteem siswa SMP
N Happy, DB Widjajanti
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 48-57, 2014
2072014
Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) dan Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
LIR Azizah, S Sugiyanti, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (4), 30-36, 2019
262019
Instrumen angket self-esteem mahasiswa ditinjau dari validitas dan reliabitas
RD Setyawati
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (2), 174-186, 2018
252018
Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual Berbantu Media Powerpoint untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Program Linear
KAD Wicaksono, A Handayanto, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (6), 461-466, 2020
172020
Eksperimentasi model discovery learning terhadap prestasi dan minat belajar matematika siswa
S Sutrisno, N Happy, W Susanti
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (3), 580-590, 2020
142020
Analisis Kesalahan Siswa Dengan Gaya Kognitiff Reflektif pada Materi Segiempat Berdasarkan Newman’s Error Analysis (NEA)
N Happy, ZF Alfin, A Handayanto
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 5 (2), 129-140, 2019
132019
THE EFFECTIVENESS OF REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TO IMPROVE STUDENTS'MULTI-REPRESENTATION ABILITY
M Muhtarom, N Nizaruddin, F Nursyahidah, N Happy
Infinity Journal 8 (1), 21-30, 2019
122019
Improving The Mathematics Critical And Creative Thinking Skills In Grade 10 th SMA Negeri 1 Kasihan Bantul On Mathematics Learning Through Problem-Based Learning (PBL)
N Happy, E Listyani, M Si
Makalah disajikan dalam International Seminar and The Fourth National …, 2011
112011
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Siswa Berkemampuan Tinggi Pada Materi Aritmatika Sosial
H Khasmawati, RD Setyawati, N Happy
SENATIK 2018, 2018
102018
Pre-service teacher’s beliefs and knowledge about mathematics
M Muhtarom, N Happy, F Nursyahidah, A Casanova
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 101-110, 2019
82019
Faiqotun Alfin, Z., & Handayanto, A.(2019). Analisis Kesalahan Siswa Dengan Gaya Kognitiff Reflektif Pada Materi Segiempat Berdasarkan Newman’S Error Analysis (Nea). FIBONACCI …
N Happy
7
Profil kemampuan representasi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar
A Amalia, N Happy, FXD Purwosetiyono
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 11 (1), 15-28, 2021
62021
Profile of Students’ Representational Ability in Solving Mathematical Problems in terms of Learning Style. Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA, 11 (1), 15–28
A Amalia, N Happy, FD Purwosetiyono
62021
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan NHT Berbantuan Macromedia Flash terhadap Prestasi Belajar Siswa
FA Falakhudin, A Handayanto, N Happy
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (5), 164-171, 2019
52019
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah aritmatika sosial
N Lailiyah, M Prayito, N Happy
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 6, 253-258, 2021
42021
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau Dari Kecemasan Matematika Ringan
S Silviana, K Kartinah, N Happy
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 4, 329-334, 2019
42019
Pembuatan Bahan Ajar Dan Media Online Berbasis Kurikulum 2013 Oleh Guru-Guru SD Se-Kecamatan Pedurungan
ABA Buchori, MABMA Budiman, NHN Happy, ANAAN Aini
Info 17 (1), 1-11, 2017
32017
Efektivitas Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Kartu Soal terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa
U Sya'adah, S Sutrisno, N Happy
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 14 (2), 147-158, 2023
22023
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Karakteristik Cara Berpikir Siswa
LN Hidayah, W Kusumaningsih, N Happy
PRISMA 11 (1), 221-229, 2022
22022
Evaluation of Mathematics Lesson Planning In High School
H Purwati, N Happy, D Endahwuri
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 4 (2), 119-128, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20