Ikuti
Kun Hisnan  Hajron
Kun Hisnan Hajron
Universitas Muhammadiyah Magelang
Email yang diverifikasi di unimma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Aktivitas di Sekolah Diliburkan saat Pendemi Covid-19: Bagaimana Pembelajaran yang Dilakukan?
S Wijayanto, DF Handani, AE Wardana, KH Hajron
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 4 (2), 124-133, 2020
292020
Pengaruh model problem based learning berbantuan media ludo tematik terhadap kemampuan berpikir kritis IPA
A Andriyani, S Purwandari, KH Hajron
Borobudur Educational Review 1 (1), 22-29, 2021
112021
Analisis kemampuan numerasi pada hasil asessment kompetensi minimum (AKM) di SD Negeri 1 Purwosari
N Halisa, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1144-1152, 2022
62022
Pengaruh Computer Based Instruction Model Simulasi Berbasis Multimedia Interaktif terhadap Rasa Ingin Tahu Siswa pada Pembelajaran IPA
KH Hajron
Ibtida'i: Jurnal Kependidikan Dasar 8 (1), 43-56, 2021
62021
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Pembelajaran Kerja Kelompok
A Nugraheni, D Kafiliani, FT Karnia, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1675-1684, 2022
52022
Relationships among linguistic intelligence, students’ attitudes toward the use of ICT, and writing ability
ABA Pradana, A Fidian, KH Hajron, HE Putro
Journal of Critical Reviews 7 (7), 590-593, 2020
52020
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Menggunakan Media Gambar pada Mata Pelajaran IPA
DDS Putri, KH Hajron, N Imaniar, S Sabilla
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 438-445, 2022
42022
Kesulitan Belajar Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar
SA Nuroniah, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1725-1735, 2022
42022
Meningkatkan kepercayaan diri dengan metode bercerita pada siswa mi muhammadiyah 2 rambeanak
HD Lestari, SA Rahayu, RSA Iyanita, U Khafifah, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 955-961, 2022
32022
Media pembelajaran mind map untuk meningkatkan hasil belajar anak didik sekolah dasar
U Rohmah, SF Widyaningsih, W Artikasari, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1423-1431, 2022
32022
Peningkatan Hasil Belajar PKn Melalui Model Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa SD Negeri 2 Gandulan
AV Putri, AP Naufal, S Aisya, KH Hajron, A Suryawan
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1600-1609, 2022
32022
Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi Melalui Media Mind Mapping Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Ketangi
ND Aulia, AN Fitriana, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1685-1692, 2022
32022
Literasi Matematika pada Masa Pandemi Covid-19
K Amri, AB Kusuma
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 4 (2), 99-106, 2021
32021
Penerapan Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Tematik Saintifik dengan Media Lingkungan Sekolah untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa
MM Chusni, A Mahardika, D Sukmarani
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (2), 186-190, 2015
32015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Di Kelas IV SD Negeri Bawang
IY Sari, Y Arista, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1319-1326, 2022
22022
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) Di Kelas V
OP Kinanti, S Fauziyah, ME Bimantoro, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 580-585, 2022
22022
Meningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning
S Sania, M Hindarwarti, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1449-1455, 2022
22022
Penggunaan Media Power Point Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik
YN Alifa, R Aulia, K Oktaviana, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1700-1706, 2022
22022
Penggunaan media batang napier untuk meningkatkan kemampuan berhitung siswa sekolah dasar
F Ufaiwiyah, AA Putri, AZA Ramadhanti, KH Hajron
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1553-1560, 2022
22022
Application of the NHT (Numbered Head Together) Learning Model to Improve Student Learning Outcomes at SDN 2 Sriwedari, Salaman, Magelang Regency for the 2020/2021 Academic Years
UT Utami
Prosiding University Research Colloquium, 1130-1139, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20