Ikuti
Fauziah,Fauziah
Fauziah,Fauziah
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Email yang diverifikasi di uta45jakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi komunikasi bisnis online shop “shoppe” dalam meningkatkan penjualan
F Fauziah
Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis 1 (2), 45-53, 2020
352020
Pemulihan korban gempa cianjur melalui program rumah belajar anak di desa Cibulakan kabupaten Cianjur Jawa Barat
F Fauziah, L Lukiyana, H Wijayanto, AR Pangestu, ZS Hidayat, ...
PANDAWA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2022
122022
Pemberdayaan Masyarakat Desa Cileuksa Dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui UMKM
AS Yani, F Fauziah, RJ Putra, M Mila
Jurnal Komunitas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 1-5, 2020
122020
Use Of Online shop In Instgram In Woman's Consumptive Behaviour In Jakarta
F Fauziah
Majalah Ilmiah Bijak 15 (Prodi Manajemen dan Bisnis), 11, 2018
82018
Efforts to Increase Brand Awareness of Compass Shoes through Digital Marketing Activities
A Budiman, F Yanis
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
42022
Strategi Brand Ambassador Online Shop “Shoppee” Dalam Meningkatkan Penjualan
F Yanis
Journal Of Business Studies 5 (2), 1-24, 2020
42020
Meningkatkan Pengetahuan dan Skill tentang E–commerce Jurnalistik online, dan Pembelajaran online
F Yanis, MU Albab
Jurnal Pemberdayaan Nusantara 2 (1), 30-39, 2022
22022
Perkembangan Online Shop di Media Sosial Untuk Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor Jawa Barat
F Fauziah, A Soetiyani, L Lukiyana, A Almin, A Irma
BERDIKARI 2 (2), 2019
22019
Representasi Perempuan Dalam Pemberitaan KDRT di Media Massa Pada Masyarakat di Wilayah Jakarta (Studi Pemberitaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Merdeka.com dan Kompas.com)
F Fauziah, A Tamampil
Promedia 1 (Prodi Ilmu Komunikasi), 27, 2015
22015
Pengaruh Marketing Communication Caffe Kenangan Di Instagram Terhadap Minat Beli Pengunjung
F Fauziah
Journal For Business And Entrepreneurship 6 (1), 2022
12022
Pengaruh Online Shop di Instagram Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa SMA Mutiara 1 Jakarta
F Yanis, H Tamaroba
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 7 (1), 2021
12021
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DALAM PENCAPAIAN SDG’s DI DESA SEDERHANA MUARA GEMBONG
F Yanis, S Prasetyo, L Lukiyana, M Ahmad, A Saidah, D Trijayanto, ...
Midang 1 (3), 128-131, 2023
2023
Sosialiasi Strategi Marketing Bisnis Untuk Pengembangan UMKM Usaha Pakaian Thrifting
F Yanis
Midang 1 (1), 43-47, 2023
2023
Tourism Communication Model Based on Local Wisdom on Lombok Island, West Nusa Tenggara
D Rahayu, F Yanis
Eduvest-Journal of Universal Studies 3 (9), 1608-1616, 2023
2023
Instagram Social Media as A Means of Information on Tribal Activities, National Unity Agency and Politics of North Jakarta Administrative
AN Fatika, F Fauziah
Devotion: Journal of Research and Community Service 4 (9), 1833-1842, 2023
2023
Implementasi Pemanfaatan Media Sosial dalam Membangun Kreatifitas melalui Konten Pemberitaan di Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara
F Yanis
Midang 1 (2), 2023
2023
Meningkatkan UMKM Melalui Ekonomi Digital di Kelurahan Pademangan Barat RW 011
F Fauziah, AS Yani, MH Suryanto, L Lukiyana
Jurnal Pemberdayaan Nusantara 2 (2), 1-9, 2022
2022
ANALISA PERILAKU CYBERBULLYING PADA REMAJA PEREMPUAN DI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM Analyis of Cyberbullying Behavior in Teenage Girls On Instagram Social Network
F Yanis
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 8 (1), 2022
2022
MENUMBUHKAN MINAT MOTIVASI DAN KESADARAN SISWA SMA TAMAN MADYA1 DALAM PENGGUNA GADGET YANG SEHAT DI MASA PANDEMI COVID-19
F Fauziah, A Soetiyani, D Trijayanto
PANDAWA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 2022
2022
The Influence of Digital Marketing Public Relations of Menantea Products on The Purchase Interest of Youtube Users
MJ Kamaruddin, F Yanis
Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 6 (2), 37-50, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20