Follow
Arlin Ferlina Mochamad Trenggana
Arlin Ferlina Mochamad Trenggana
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Pemasaran
A Ariyanto, R Bangun, MRM Indillah, AFM Trenggana, DR Sholihah, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
1502023
Pengaruh Informasi Produk, Risiko Investasi, Kepuasaan Investor dan Minat Mahasiswa Berinvestasi
AFM Trenggana, R Kuswardhana
Jurnal Sekretaris dan Administrasi Bisnis 1 (1), 8-17, 2017
642017
Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Intervening Di Mujigae Resto Bandung
A Desmayonda, AFM Trenggana
Dinamika Ekonomi: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 180-196, 2019
552019
Brand Marketing
DE Putri, A Sudirman, AD Suganda, RD Kartika, E Martini, H Susilowati, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
492021
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAPTOP ASUS
RS Fahrezzy, AFM Trenggana
Jurnal Indonesia Membangun (E-Jurnal STIE INABA) 17 (2), 174-183, 2018
332018
Pengaruh Customer Engagement dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediator Tiket. Com
M Anggita, AFM Trenggana
ProBank 5 (1), 83-99, 2020
222020
The effect of easy perception and risk of users of financial technology services in smes of bandung, indonesia
BR Kartawinata, M Pradana, A Akbar, AFM Trenggana, ...
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
162020
PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT MENABUNG (STUDI PADA SISWA SMA DI KOTA BANDUNG)
D Lestari, AFM Trenggana
In Search; 16 (2), 126-131, 2017
162017
PEMASARAN KONTEMPORER (SEBUAH TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIS)
A Sudirman, DR Sholihah, DS Putra, AFM Trenggana, S Sugesko, ...
142021
Analisis Perbandingan Karakteristik Pasar Tradisional dan Pasar Modern Ditinjau dari Strategi Bauran Pemasaran di Kota Bandung
FC Timoer, AFM Trenggana
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 3 (3), 86-100, 2019
132019
PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-LIFESTYLE, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KAI ACCESS DI INDONESIA
FN Fajriani, AFM Trenggana
ProBank 5 (1), 68-82, 2020
122020
Analisis Strategi Pemasaran Produk Indihome Pt. Telkom Witel Bandung
F Hakim, AFM Trenggana
Journal E-Proceeding of Management 4 (1), 670-677, 2017
112017
MARKETING 4.0: KONSEP DAN IMPLEMENTASINYA
NA Romli, SVV Lena, CP Tingga, MA Sugiat, E Widati, D Lie, ...
PENERBIT MEDSAN, 2022
82022
Business Sustainability: Concepts, Strategies and Implementation
T Agustina, SB Dwianto, AFM Trenggana, E Khairani, KARI Laksmana, ...
1-206, 1-206, 2022
82022
Pengaruh Customer Relationship Management (crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Watsons Di Kota Bandung
SB Putri, AFM Trenggana
eProceedings of Management 7 (1), 2020
72020
The Influence of Relationship Marketing and Customer Retention
AFM Trenggana, L Cahyani
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
72019
Marketing Strategy of Organic Products in Bandung: Farmer Community, Product Innovation and Social Media
ID Mayangsari, AFM Trenggana, DSF Ali, F Abdillah
International Journal of Engineering & Technology 7 (4.38), 1286-1291, 2018
72018
Pengaruh Store Amosphere, Product Assortment dan Harga Terhadap Minat Beli pada Transmart Carrefour Buah Batu Bandung
RK Rakhmawati, AFM Trenggana
Jurisma : Jurnal Riset dan Manajemen 8 (2), 2018
72018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Uber Car (Sudi Pada Konsumen Uber Car di Kota Bandung
JM Isra, AFM Trenggana
e-Proceeding of Management 4 (3), 2922-2929, 2017
72017
Gerakan Rebranding Digital dan Pembangunan Aplikasi Kelola Redesain Kemasan UMKM
AAG Agung, R Hendriyanto, AM Hidayat, P Aulia, F Aziz, AFM Trenggana, ...
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 72-79, 2022
62022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20