Ikuti
Wibisono Soediono
Wibisono Soediono
Trisakti School of Management
Email yang diverifikasi di stietrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Brand Experience, Brand Image-Congruence, Brand Affect Dan Brandtrust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Fashion Berrybenka Secara Online Di Jakarta
W SOEDIONO, KW PRASASTYO, M Adeline
Media Bisnis 12 (1), 57-66, 2020
212020
Pengaruh Food Quality, Price, Location and Environment dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction
AK Arifin, W Soediono
E-Jurnal Manaj. Trisakti Sch. Manag.(TSM) 1 (4), 151-164, 2021
52021
Pengaruh Site Design, Informativeness, dan Security terhadap Customer Satisfaction Online Web Retailing Zalora Indonesia
YAL Hendraningtiyas, W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 17 (2), 190-196, 2015
52015
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Smartphone
W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 18 (1), 109-112, 2016
42016
The effect of Trust, Communication and Satisfaction on Loyalty of The Car Insurance Customer
SP WIDIANINGRUM, W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 18 (1), 73-78, 2016
32016
PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING, CORPORATE IMAGE, DAN BRAND ATTRACTIVENESS TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA BARAT
J KORAYAN, W Soediono
Trisakti School of Management. E-Jurnal Manajemen TSM 1, 45-52, 2021
22021
Service Quality, Customer Service Quality, Customer Satisfaction, Dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty Pada Klinik Kecantikan Di Jakarta
M TAMIA, W SOEDIONO
Media Bisnis 11 (2), 163-170, 2020
22020
The influence of security, word of mouth, experience and information to brand trust on internet banking website
MJJ DUMANAUW, W SOEDIONO
Jurnal Bisnis Dan Akuntansi 17 (2), 149-155, 2018
22018
Pengaruh Service Quality, Price Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Dari Jasa Kurir JNE
J Fransiskus, W Soediono
Trisakti School of Management, 2020
12020
Pengaruh Satisfaction, Investment Size, Quality of Alternatives terhadap Brand Commitment pada Pengguna Sepatu Running
TPF SUNGKAR, W SOEDIONO
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 19 (1a), 11-15, 2017
12017
Customer Relationship Management Industri Mobil Indonesia
W Soediono
Media Bisnis 29, 2014
12014
Membangun Sikap Kerja Profesional Karyawan Anara Airport Hotel Tangerang
S Pujianto, EJ Arilyn, IN Suryawan, W Soediono
Indonesia Berdaya 4 (2), 589-594, 2023
2023
PELAPORAN KELAS Manajemen Pemasaran (UKM202/IND) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS BISNIS (UDM108/INA) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN NILAI Manajemen Pemasaran Lanjutan (MKM312/BA) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS Manajemen Pemasaran Lanjutan (MKM312/INF) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS DIGITAL MARKETING (MKM403/BB) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN NILAI Manajemen Pemasaran (UKM202/BA) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS Komunikasi Pemasaran (MSM322/C) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19