Ikuti
Wibisono Soediono
Wibisono Soediono
Trisakti School of Management
Email yang diverifikasi di stietrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Brand Experience, Brand Image-Congruence, Brand Affect Dan Brandtrust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Fashion Berrybenka Secara Online Di Jakarta
W SOEDIONO, KW PRASASTYO, M Adeline
Media Bisnis 12 (1), 57-66, 2020
122020
Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian kembali smartphone
W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 18 (1), 109-112, 2016
52016
Pengaruh site design, informativeness, dan security terhadap customer satisfaction online web retailing zalora Indonesia
YAL Hendraningtiyas, W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 17 (2), 190-196, 2015
42015
PENGARUH FOOD QUALITY, PRICE, LOCATION AND ENVIRONMENTDAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION
AK Arifin, W Soediono
E-Jurnal Manajemen Trisakti School of Management (TSM) 1 (4), 151-164, 2021
32021
Service Quality, Customer Service Quality, Customer Satisfaction, Dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty Pada Klinik Kecantikan Di Jakarta
M TAMIA, W SOEDIONO
Media Bisnis 11 (2), 163-170, 2019
32019
PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING, CORPORATE IMAGE, DAN BRAND ATTRACTIVENESS TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA BARAT
J KORAYAN, W Soediono
E-Jurnal Manajemen Trisakti School of Management (TSM) 1 (1), 45-52, 2021
12021
Pengaruh Service Quality, Price Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Dari Jasa Kurir JNE
J Fransiskus, W Soediono
Trisakti School of Management, 2020
12020
Pengaruh Satisfaction, Investment Size, Quality of Alternatives terhadap Brand Commitment pada Pengguna Sepatu Running
TPF SUNGKAR, W SOEDIONO
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 19 (1a-1), 11-15, 2017
12017
The effect of trust, communication and satisfaction on loyalty of the car insurance customer
SP WIDIANINGRUM, W Soediono
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 18 (1), 73-78, 2016
12016
The influence of security, word of mouth, experience and information to brand trust on internet banking website
MJJ DUMANAUW, W SOEDIONO
Jurnal Bisnis Dan Akuntansi 17 (2), 149-155, 2015
12015
STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT DATA ANALYTICS DI ZENIUS EDUCATION
MA Azis, N Pusvikasari, T Deitiana, W Soediono
Jurnal Abdimas Sosial, Ekonomi, dan Teknologi 2 (2), 9-16, 2023
2023
Peran Research Marketing Terhadap Database Perusahaan di PT. Petik Emas Consulting
SO Cendrawan, AB Prasetio, S Stella, W Soediono
Jurnal Abdimas Sosial, Ekonomi, dan Teknologi 2 (1), 41-46, 2023
2023
Membangun Sikap Kerja Profesional Karyawan Anara Airport Hotel Tangerang
S Pujianto, EJ Arilyn, IN Suryawan, W Soediono
Indonesia Berdaya 4 (2), 589-594, 2023
2023
Faktor-Faktor yang mempengaruhi Perilaku Belanja Online pada E-Commerce Shopee
S Lau, W Soediono
Media Bisnis 14 (1), 85-92, 2022
2022
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT INDUSTRI MOBIL INDONESIA
W SOEDIONO
Media Bisnis 6 (1), 27-34, 2014
2014
PELAPORAN KELAS Manajemen Pemasaran (UKM202/IND) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS BISNIS (UDM108/INA) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN NILAI Manajemen Pemasaran Lanjutan (MKM312/BA) SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS Manajemen Pemasaran Lanjutan (MKM312/INF) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
PELAPORAN KELAS DIGITAL MARKETING (MKM403/BB) SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2020/2021
W Soediono
Trisakti School of Management, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20