Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing pada Pembelajaran Seni Tari Kelas VIIIC di SMP N 1 Bukittinggi V Daniati, Y Yuliasma, Z Iriani Jurnal Sendratasik 2 (1), 37-43, 2013 | 16 | 2013 |
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar tari dengan menggunakan metode tutor sebaya di smp negeri 4 bukittinggi SW Sari, Y Yuliasma, D Desfiarni Jurnal Sendratasik 2 (1), 22-29, 2013 | 13 | 2013 |
Menumbuhkan Kreativitas Anak Tunarungu dalam Kegiatan Pengembangan Diri Seni Tari di SLB Negeri 2 Padang S Nurbayani, Y Yuliasma, A Asriati Jurnal Sendratasik 6 (1), 18-27, 2017 | 12 | 2017 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa dalam Ekstrakurikuler Seni Tari di SMP Negeri 15 Padang F Anggraini, Y Yuliasma, Z Iriani Jurnal Sendratasik 7 (3), 73-80, 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Membaca Notasi Balok Menggunakan Alat Musik Di Smpn 4 Pariaman TC Maressa, JL Toruan, Y Yuliasma Jurnal Sendratasik 2 (1), 38-46, 2013 | 8 | 2013 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start a Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Seni Tari di SMA Negeri 14 Padang V Vebiola, Y Yuliasma, Z Iriani Jurnal Sendratasik 6 (2), 52-60, 2017 | 7 | 2017 |
Peningkatan kreativitas siswa dalam pembelajaran seni tari dengan menerapkan model cooperative learning di smp negeri 1 padang panjang DT Mustika, Y Yuliasma, S Susmiarti Jurnal Sendratasik 2 (1), 44-49, 2013 | 7 | 2013 |
Strategi Guru dalam Mengembangkan Kreativitas Siswa pada Pembelajaran Seni Tari di SMA Negeri 3 Payakumbuh P Dewika, Y Yuliasma, Z Iriani Jurnal Sendratasik 2 (1), 83-94, 2013 | 7 | 2013 |
Pengembangan Model Pembelajaran Realistik Geometri Berbantuan Multimedia Interaktif di Sekolah Dasar JA Alim Universitas Negeri Padang, 2020 | 6 | 2020 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Seni Tari dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas VII SMP Pancasila UH Fitria, Y Yuliasma Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 5 (3 …, 2023 | 5 | 2023 |
Penerapan Metode Simulasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Seni Tari Siswa Di Kelas VIII. 6 SMP Negeri 7 Padang M Lestari, Y Yuliasma, S Susmiarti Jurnal Sendratasik 8 (3), 40-50, 2019 | 5 | 2019 |
Hubungan olah tubuh terhadap hasil belajar tari tradisional minangkabau pada mahasiswa jurusan sendratasik tahun 2017 universitas negeri padang M Suhendra, Z Iriani, Y Yuliasma Jurnal Sendratasik 7 (1), 8-14, 2018 | 5 | 2018 |
Yuliasma., & Iriani, Z.(2012). Peningkatan hasil belajar siswa dengan model kooperatif tipe snowball throwing pada pembelajaran seni tari kelas VIIIc di SMPN 1 Bukittinggi V Daniati Jurnal Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang 2 (1), 37-43, 0 | 5 | |
Peningkatan Hasil Belajar Tari Siswa Menggunakan Model Pembelajaran TAGUNTA Di Kelas III SDN 29 Ganting Utara Kota Padang IM Sani, Y Yuliasma Jurnal Sendratasik 11 (2), 278-289, 2022 | 4 | 2022 |
Pembelajaran Musik Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SMP Negeri 4 Payakumbuh B Ervan, Y Yuliasma, TH Kadir Jurnal Sendratasik 2 (1), 22-28, 2013 | 4 | 2013 |
Hubungan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Seni Budaya Peserta Didik Kelas XI di SMAN 2 Solok Selatan R Rahmadani, Y Yuliasma Jurnal Sendratasik 12 (1), 64-75, 2023 | 3 | 2023 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Seni Tari dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas VII SMP Pancasila. Ranah Research: Journal of Multidisciplinary … U Husna Fitria, Y Yuliasma | 3 | 2023 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Pada Pembelajaran Tari Di Kelas VIII 5 SMPN 25 Padang Y Oktaviani, Y Yuliasma, S Susmiarti Jurnal Sendratasik 8 (3), 15-23, 2019 | 3 | 2019 |
Penerapan Metode Discovery untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran seni tari di kelas VII. 10 SMP Negeri 18 Padang S Ardilawaty, Z Iriani, Y Yuliasma Jurnal Sendratasik 7 (2), 29-34, 2018 | 3 | 2018 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think, Pair, Share (TPS) Dalam Pembelajaran Seni Tari Kelas VII 3 di SMP Negeri 31 Padang EF Shinta, Y Yuliasma, S Susmiarti Jurnal Sendratasik 4 (2), 41-46, 2015 | 3 | 2015 |