Follow
Gregorius Genep Sukendro
Gregorius Genep Sukendro
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis strategi pesan content marketing untuk mempertahankan brand engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
1042018
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
SA Cecariyani, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 495-502, 2018
622018
Analisis Industri Kreatif Dalam Memanfaatkan Identitas Kota Melalui Media Baru
F Rusdi, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (1), 95-102, 2018
422018
Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial
GG Sukendro, N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2022
172022
Diagnosa Komunikasi Brand Activation Dan Media Digital Atas Eksistensi Brand Studio Rekaman Lokananta
GG Sukendro, N Pandrianto
Jurnal Komunikasi 11 (1), 92, 2019
122019
Kreatif Hashtag (Analisis Deskriptif Makna Penggunaan Hashtag Pada Iklan Tokopedia# MulaiAjaDulu Di Youtube)
C Christian, G Sukendro
Prologia 3 (1), 54-59, 2019
112019
Gaya Hidup dan Kreativitas (Studi Deskriptif Kualitatif pada Anton Ismael)
C Calvin, GG Sukendro
Koneksi 3 (1), 170-175, 2019
112019
Kreativitas Indonesia: Analisis Iklan Pariwisata Indonesia “Pesona Indonesia”
GG Sukendro
Prosiding Seminar dan Call For Paper 20, 21, 2017
102017
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana). Prologia, 2 (2), 495
SA Cecariyani, GG Sukendro
82019
Budaya POP: Komunikasi dan Masyarakat
N Pandrianto, GG Sukendro, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2023
72023
Musik sebagai media komunikasi ekspresi cinta (analisis semiotika lirik lagu “rumah ke rumah” karya Hindia)
SIA Cahya, GG Sukendro
Koneksi 6 (2), 246-254, 2022
72022
Representasi Kritik Sosial dalam Film Parasite (Analisis Semiotika Roland Barthes)
V Salim, GG Sukendro
Koneksi 5 (2), 381-386, 2021
62021
TANTANGAN JURNALISME DAMAI DI WILAYAH PASCA KONFLIK CHALLENGES OF PEACE JOURNALISM ON POST CONFLICT REGIONS
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
62020
Corak Batik dan Perilaku Komunikasi (Analisis Motif Batik Jogja dan Batik Solo)
C Yulianita, GG Sukendro
Koneksi 3 (1), 244-249, 2019
62019
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten YouTube (Studi Kasus Konten Prank Yudist Ardhana). Prologia, 2 (2), 495-502
SA Cecariyani, GG Sukendro
62019
Challenges of Peace Journalism on Post Conflict Regions
MG Yoedtadi, R Loisa, GG Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 24 (1), 2020
52020
Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes)
O Noriega, GG Sukendro
Prologia 4 (1), 82-89, 2020
52020
Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram@ Sukiminthio)
I Ardelia, GG Sukendro
Prologia 3 (2), 365-372, 2019
52019
Strategi Promosi Kreatif Wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung
Y Yovita, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 570-577, 2018
52018
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
VF Hastan, GG Sukendro
Prologia 6 (1), 25-32, 2022
42022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20