Ikuti
Gregorius Genep Sukendro
Gregorius Genep Sukendro
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi pesan content marketing untuk mempertahankan brand engagement
N Pandrianto, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (2), 167-176, 2018
1062018
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
SA Cecariyani, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 495-502, 2018
632018
Analisis Industri Kreatif Dalam Memanfaatkan Identitas Kota Melalui Media Baru
F Rusdi, GG Sukendro
Jurnal Komunikasi 10 (1), 95-102, 2018
422018
Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial
GG Sukendro, N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2022
172022
Diagnosa Komunikasi Brand Activation Dan Media Digital Atas Eksistensi Brand Studio Rekaman Lokananta
GG Sukendro, N Pandrianto
Jurnal Komunikasi 11 (1), 92, 2019
132019
Kreatif Hashtag (Analisis Deskriptif Makna Penggunaan Hashtag Pada Iklan Tokopedia# MulaiAjaDulu Di Youtube)
C Christian, G Sukendro
Prologia 3 (1), 54-59, 2019
122019
Gaya Hidup dan Kreativitas (Studi Deskriptif Kualitatif pada Anton Ismael)
C Calvin, GG Sukendro
Koneksi 3 (1), 170-175, 2019
112019
Kreativitas Indonesia: Analisis Iklan Pariwisata Indonesia “Pesona Indonesia”
GG Sukendro
Prosiding Seminar dan Call For Paper 20, 21, 2017
102017
Budaya POP: Komunikasi dan Masyarakat
N Pandrianto, GG Sukendro, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2023
92023
Musik sebagai media komunikasi ekspresi cinta (analisis semiotika lirik lagu “rumah ke rumah” karya Hindia)
SIA Cahya, GG Sukendro
Koneksi 6 (2), 246-254, 2022
82022
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana). Prologia, 2 (2), 495
SA Cecariyani, GG Sukendro
82019
TANTANGAN JURNALISME DAMAI DI WILAYAH PASCA KONFLIK CHALLENGES OF PEACE JOURNALISM ON POST CONFLICT REGIONS
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
72020
Representasi Kritik Sosial dalam Film Parasite (Analisis Semiotika Roland Barthes)
V Salim, GG Sukendro
Koneksi 5 (2), 381-386, 2021
62021
Corak Batik dan Perilaku Komunikasi (Analisis Motif Batik Jogja dan Batik Solo)
C Yulianita, GG Sukendro
Koneksi 3 (1), 244-249, 2019
62019
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten YouTube (Studi Kasus Konten Prank Yudist Ardhana). Prologia, 2 (2), 495-502
SA Cecariyani, GG Sukendro
62019
Strategi Promosi Kreatif Wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung
Y Yovita, GG Sukendro
Prologia 2 (2), 570-577, 2018
62018
Challenges of Peace Journalism on Post Conflict Regions
MG Yoedtadi, R Loisa, GG Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 24 (1), 2020
52020
Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes)
O Noriega, GG Sukendro
Prologia 4 (1), 82-89, 2020
52020
Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram@ Sukiminthio)
I Ardelia, GG Sukendro
Prologia 3 (2), 365-372, 2019
52019
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
VF Hastan, GG Sukendro
Prologia 6 (1), 25-32, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20