Follow
Siti Alhamra Salqaura
Siti Alhamra Salqaura
Universitas Medan Area
Verified email at staff.uma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementation of entrepreneurial marketing in improving sustainability performance of SME in pandemic age: case study on start up in Medan
DP Sitompul, SA Salqaura, ES Rini, BKF Sembiring
International Journal Of Business, Economics & Management 4 (2), 301-309, 2021
72021
E-Marketing dan Keunggulan Kompetitif terhadap Kinerja Pemasaran dengan Online Review sebagai Variabel Moderating
SA Salqaura, RC Sipayung, SS Salqaura
Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 8 (1), 26-36, 2021
62021
Analysis of competitive advantage factors on business performance with sustainability performance as moderating variable in coffeenatics
RC Sipayung, SA Salqaura, BKF Sembiring
International Journal Of Business, Economics & Management 4 (2), 319-334, 2021
52021
The Role Of Fınancıal Technology In Improvıng The Economy MSMES On JL. Setıa Budı Medan After Pandemıc Covıd-19
C Sembiring, WR Amelia, A Alfifto, SA Salqaura, HCP Hasman
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 3 (01), 156-168, 2023
12023
Marketing Perspective in Social Enterprise Performance: A Bibliometric Analysis
SA Salqaura, WR Amelia, Alfifto, HCP Hasman
Journal of Critical Realism in Socio-Economics 1 (1), 11-24, 2022
12022
pengaruh promosi dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah menggunakan internet banking pada bri syariah kcp ponorogo
K Solehah
IAIN Ponorogo, 2019
12019
Pengaruh Service Delivery System Terhadap Keputusan Penggunaan E-Banking Nasabah Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang …
SA Salquara
12016
The Marketing Determinants of Social Enterprise Performance
S Salqaura, E Rini, B Sembiring, S Sirojuzilam
Proceedings of the 3rd Economics and Business International Conference, EBIC …, 2024
2024
PENGARUH TURBO MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
SA Salqaura, Y DwiAyu, D Khairunnisa, S Humaira, FM Putri
GENUNG: Entrepreneurship, Management, and Business Journal 1 (1), 2024
2024
PENGARUH PELUANG DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) STUDI KASUS MAKANAN KULINER DAERAH KECAMATAN MEDAN BARU
SA Salqaura
GENUNG: Entrepreneurship, Management, and Business Journal 1 (1), 2024
2024
Pengaruh Indeks Sharpe, Treynor, dan Jensen terhadap Kinerja Portofolio Saham Lq45 yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022
SUG Br Pasaribu
UNIVERSITAS MEDAN AREA, 2024
2024
Pengaruh Viral Marketing dan Influencer Marketing terhadap Purchase Decisions pada Platform Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen Universitas Sumatera Utara)
T Novita
UNIVERSITAS MEDAN AREA, 2024
2024
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung pada Komunitas Army di Kota Medan
A Aulia
UNIVERSITAS MEDAN AREA, 2024
2024
Analisis green price dan green place terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kecamatan Tapian Dolok
SA Salqaura, SS Salqaura, LNIS Nasution
EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya 12 (1), 65-75, 2024
2024
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WIKSTEA PADA MAHASISWA FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS SUMATERA UTARA
HCP Hasman, SM Lubis, SA Salqaura, A Alfifto, WR Amelia
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 8 (1), 439-455, 2024
2024
Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review Terhadap Buying Decision Pada Pelanggan Radysa Medan Di Shopee
SA Salqaura
Universitas Medan Area, 2024
2024
The Influence of TikTok Social Media and Glow Up Trends on the Purchasing Interest of Cosmetic Products Among Residents of Boarding Houses in Padang Bulan
BAM Simanungkalit, HCP Hasman, SA Salqaura
International Journal of Education, Information Technology, and Others 6 (4 …, 2023
2023
Promosi Cashback Pada Ovo dan Harga dalam Mempengaruhi Perilaku Konsumen
WR Amelia, SA Salqaura, WD Safina
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBI) 4 (02), 144-151, 2023
2023
Social Entrepreneurship di Indonesia
SA Salqaura, ES Rini, BKF Sembiring
2023
Pengaruh Green Product Dan Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Di Kecamatan Tapian Dolok
LNIS Nasution, SA Salqaura, HCP Hasman
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 4 (5), 7487-7501, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20