Follow
Sketsa Bisnis
Sketsa Bisnis
Universitas Yudharta Pasuruan
Verified email at yudharta.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian pelembab wardah pada konsumen Al Yasini Mart Wonorejo
S Fatimah
Sketsa Bisnis 1 (2), 2014
652014
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan viral marketing terhadap minat berkunjung dan keputusan Berkunjung
A Rakhmawati, M Nizar, K Murtadlo
Sketsa Bisnis 6 (1), 13-21, 2019
562019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangil Kabupaten Pasuruan
AU Wusko
Sketsa Bisnis 1 (1), 2014
302014
Pengaruh Label Halal Dan Religiusitas Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian
A Rakhmawati
Sketsa Bisnis 5 (1), 49-59, 2018
292018
Pengaruh Service Quality, E-Trust Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Konsumen
R Pramuditha, S Hudayah, H Indriastuti
Sketsa Bisnis 8 (2), 123-134, 2021
242021
Pengaruh kompetensi kewirausahaan, kompetensi sumber daya manusia, dan supply chain management terhadap kinerja UKM dan keunggulan bersaing
K Murtadlo
Sketsa Bisnis 5 (1), 15-27, 2018
232018
Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil Melalui Produktivitas Kerja Sebagai Variabel Intervening di Politeknik Angkatan Darat Malang
A Sridaryono
Sketsa Bisnis 6 (2), 99-111, 2019
192019
Gaya hidup hedonis dan impulse buying pada kalangan remaja putri
E Kelly
Sketsa Bisnis 2 (1), 1-18, 2015
192015
Peningkatan Motivasi Dalam Hubungan Kompensasi Finansialdan Kinerja Karyawan Pada PT Arta Sedana Retailindo Cabang Hardys Malls Sanur
AAD Widyani, NLKS Maryani, NPAS Saraswati
Sketsa Bisnis 6 (2), 112-124, 2019
162019
Pengaruh pendidikan kewirausahaan, karakter wirausaha terhadap intensi berwirausaha dengan motivasi usaha sebagai intervening
P Lelliezza, A Musadeq, A Prasetya
Sketsa Bisnis 6 (2), 125-136, 2019
152019
Pengaruh karakteristik wirausaha, modal usaha, strategi pemasaran terhadap perkembangan usaha mikro kecil menengah dengan inovasi sebagai variabel intervening
ATN Anisa, NH Mustofa
Sketsa Bisnis 8 (2), 82-98, 2021
142021
Implementasi manajemen strategik dan hubungannya dengan keberlangsungan (Going concern) Usaha
MT Widayanto, DJ Hermawan, M Natsir
Sketsa Bisnis 7 (2), 72-83, 2020
132020
Pendekatan Business Model Canvas Sebagai Perancangan Strategi Bisnis Baru
FA Kurniawan
Sketsa Bisnis 4 (2), 123-135, 2017
132017
Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil Melalui Kepuasan Kerja di Politeknik Angkatan Darat Malang
R Ismail
SKETSA BISNIS 8 (1), 1-18, 2021
122021
Strategi Pemasaran Industri Rumah Tangga Keripik Singkong
A Mardhiyah, FA Safrin
Sketsa Bisnis 7 (1), 37-44, 2020
122020
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan
I Muthohirin
Sketsa Bisnis 4 (2), 85-96, 2017
122017
Analisa Kriteria Terhadap Pemilihan Supplier Bahan Baku Dengan Pendekatan Analytical Hierarchy Process (Ahp)(Studi Kasus: Pt Xx Pandaan Pasuruan)
A Khusairi, M Munir
Sketsa Bisnis 2 (1), 38-53, 2015
112015
Hubungan Karakteristik Pekerjaan, Kompensasi, dan Kepemimpinan Transformasional, terhadap Kinerja Operasional
S Santoso, R Minanda, R Swastantomo, K Kusnadi, L Syarifah
Sketsa Bisnis 9 (1), 34-52, 2022
102022
Peran ketidak pastian kebijakan ekonomi dan resiko geopolitik amerika serikat terhadap indeks harga saham gabungan
A Prasetyo
Sketsa Bisnis 7 (1), 56-71, 2020
102020
Analisis efisiensi usaha tambak udang vannamei litopaneaus vannamei di Kabupaten Takalar
ATLPL Haris
SKetsa Bisnis 6 (1), 35-42, 2019
102019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20