Ikuti
Rudy Haryanto
Rudy Haryanto
Institut Agama Islam Negeri Madura
Email yang diverifikasi di iainmadura.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran Bank Syariah (Teori dan Praktik)
MM Haryanto, DR Rudy
Duta Media Publishing, 2020
1902020
Manajemen Kualitas Jasa: Peningkatan Kepuasan & Loyalitas Pelanggan
F Firmansyah, MM Haryanto, DR Rudy
Duta Media Publishing, 2019
1312019
Menumbuhkan Semangat Wirausaha Menuju Kemandirian Ekonomi Umat Berbasis Pesantren (Studi Kasus Di PP Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan)
R Hariyanto
NUANSA: Jurnal Penelitian Ilmu Sosial dan Keagamaan Islam 14 (1), 185-212, 2017
462017
The effect of organizational citizenship behavior on job satisfaction mediated with spiritual leadership
AS Supriyanto, VM Ekowati, A Haris, BE Soetjipto, MM Haryanto, ...
International Journal of Business and Society 21 (2), 737-748, 2020
312020
Dzikir: Psikoterapi Dalam Perspektif Islam
R Haryanto
AL-IHKAM: Jurnal Hukum & Pranata Sosial 9 (2), 338-365, 2014
302014
Pengentasan Kemiskinan Melalui Pendekatan Wakaf Tunai
R Haryanto
AL-IHKAM: Jurnal Hukum & Pranata Sosial 7 (1), 178-200, 2012
232012
Peran manajemen sumber daya manusia (msdm) melalui usaha mikro kecil dan menengah (umkm) untuk penguatan ekonomi
SR Arifin, R Haryanto
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (3), 425-430, 2021
212021
Rehabilitasi Hutan Mangrove: Pelestarian Ekosistem Pesisir Pantai dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir
R Haryanto
KARSA Journal of Social and Islamic Culture, 148-160, 2008
202008
Bagi Hasil Dan Bank Syari’ah (Solusi Terhadap Bunga Bank)
RHR Haryanto
AL-IHKAM: Jurnal Hukum & Pranata Sosial 5 (2), 243-256, 2010
182010
Urgensi Sumber Daya Insani dalam Membentuk Budaya Kerja Islami
R Haryanto
Islamuna: Jurnal Studi Islam 4 (1), 176-207, 2017
152017
Dimensi CARTER dalam Peningkatan Kualitas Layanan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep
A Zuhri, R Haryanto
IQTISHADIA Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 3 (1), 114-135, 2016
142016
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Nilai Nasabah Terhadap Citra Perbankan Serta Implikasinya Pada Keputusan Nasabah Menabung Dengan Karakteristik Nasabah Sebagai …
R Haryanto, H Panjaitan
JADE17: Jurnal Doktor Ekonomi 1 (1), 77-98, 2016
132016
Manajemen pemasaran bank syariah (Teori dan praktik)
H Rudy
Manajemen Pemasaran Bank Syariah 53 (9), 2021
92021
Manajemen Kualitas" Jasa Peningkatan Kepuasan & Loyalitas Pelanggan
FF Haryanto
Duta Media, Pamekasan, 2019
82019
Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Pembiayaan Tabarok Pada BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan
LF Istiana, R Haryanto
Mabny: Journal of Sharia Management and Business 1 (01), 30-48, 2021
62021
Manajemen Pemasaran Bank Syariah
H Rudy
Pamekasan: Duta Media Publishing, 2020
62020
Service Quality Management Improving Customer Satisfaction & Loyalty
F Firmansyah, R Haryanto
Pamekasan: Duta Media Publishing, 2017
42017
Peningkatkan ekonomi kerakyatan melalui penguatan managerial koperasi wanita di Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan
R Haryanto
NUANSA: Jurnal Penelitian Ilmu Sosial dan Keagamaan Islam 13 (2), 449-482, 2016
42016
Korupsi di Pesantren; Distorsi Peran Kiai dalam Politik
R Haryanto
KARSA Journal of Social and Islamic Culture, 38-50, 2010
42010
Efektifitas Iklan Pada Keputusan Nasabah BPRS Di Madura
MM Haryanto, DR Rudy
IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 6 (1), 41-53, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20