Ikuti
R.A Rica Wijayanti
R.A Rica Wijayanti
Dosen Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Bangkalan
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz Pada Matakuliah Matematika Sekolah Ditinjau dari Motivasi dan Hasil Belajar Mahasiswa
R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainudin
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 347-356, 2021
722021
The Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 71-77, 2020
592020
Media comic math berbasis whiteboard annimation dalam pelajaran matematika
R Wijayanti, B Hasan, RK Loganathan
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (1), 53-63, 2018
582018
Pelatihan pembuatan google form bagi guru SD sebagai media evaluasi pembelajaran jarak jauh (PJJ) masa pandemi
RM Yusron, R Wijayanti, AT Novitasari
Jurnal Publikasi Pendidikan 10 (3), 182-188, 2020
422020
Efektifitas penggunaan media pembelajaran matematika berbasis whiteboard animation
B Hasan, R Wijayanti
APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 44-50, 2018
212018
Pengembangan Media Videoscribe Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV)
F Manzilina, E Listiawati, R Wijayanti
JIPMat 5 (2), 185-199, 2020
192020
Efektivitas Pembelajaran Value Clarification Technique (Vct) Berbantu Media Video Interaktif Ditinjau Dari Hasil Belajar Pkn
R Wijayanti, W Wasitohadi
Satya Widya 31 (1), 54-68, 2015
172015
Penerapan Model Pembelajaran TGT (Teams Games Tournament) dengan Permainan Ludo terhadap Hasil Belajar Siswa
U Hasanah, R Wijayanti, M Liesdiani
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 104-111, 2020
132020
Strategi Orang Tua Dalam Pendampingan Belajar Anak Selama Pandemi Covid-19. Literasi: Jurnal Kajian Keislaman Multi-Perspektif, 1 (1), 99–110
S Rahmania, R Wijayanti, SL Hakim
122021
Efektivitas Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (Rme) Dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi Kahoot
R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainuddin
Sigma 5 (1), 1-7, 2019
122019
Pelatihan Pembuatan Google Form bagi Guru SD Sebagai Media Evaluasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Masa Pandemi. Publikasi Pendidikan, 10 (3), 182
RM Yusron, R Wijayanti, AT Novitasari
82020
Efektivitas pembelajaran hiybrid learning masa pandemi Covid-19 Pada mata kuliah IPA kelas rendah
Z Zainudin, R Wijayanti, R Faulina
JIPI (Jurnal IPA & Pembelajaran IPA) 5 (3), 242-249, 2021
72021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Pada Masa Pandemi Covid-19 Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Menggunakan Aplikasi Moodle
Z Zainudin, R Wijayanti
EDUPROXIMA (JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN IPA) 3 (1), 43-49, 2021
62021
Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Soal Menggunakan Aplikasi Quizizz dan Kahoot sebagai Evaluasi Pembelajaran Masa Pandemi
RR Wijayanti, D Hermanto, AT Novitasari, M Liesdiani
Kumawula: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 129-144, 2019
62019
Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Dengan Bantuan Pengguanaan Media Quipper School
R Wijayanti
Apotema 2 (Volume 2, Nomor 2), 96-104, 2015
62015
The Effectiveness of Using the Quizizz Application in School Mathematics Courses in View of Student Motivation and Learning Outcomes
R Wijayanti, D Hermanto, Z Zainudin
Journal of Scholars: Journal of Mathematics Education 5 (1), 347-356, 2021
52021
Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom (FC) terhadap Hasil Belajar. Edumatica (Jurnal Pendidikan Matematika), 10 (2), 71–77
Z Walidah, R Wijayanti, M Affaf
52020
Kajian Rekayasa Proses Penggorengan Hampa dan Kalayakan Usaha Produksi Keripik Pisang [tesis]
R Wijayanti
Bogor: Sekolah Pascasarjana, Institut Pertanian Bogor, 2011
52011
Analisis Pemahaman Konsep Geometri Transformasi dalam Penerapan Etnomatematika Budaya Batik Tulis Tanjung Bumi
ISK Andelia, RAR Wijayanti, R Faulina
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1797-1809, 2022
42022
Efektivitas Penggunaan Model TGT (Teams Games Tournament) dan Media E-Komika ditinjau dari Minat dan Hasil Belajar Siswa
N Armadani, RAR Wijayanti, N Aini
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (3), 4533-4539, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20